Home / PERSIS SOLO

Senin, 2 Agustus 2010 - 13:35 WIB

Nova Zaenal, Saya Yakin Pasoepati Loyal Tanpa Batas

Saya berharap Pasoepati mendukung kami di Play Off nanti, dan saya yakin pasoepati loyal tanpa batas. Kami (pemain) akan memberikan yang terbaik buat Pasoepati ” Nova Zaenal.

Motivasi memang menjadi senjata utama Persis Solo dalam menghadapi babak Play Off divisi utama selasa dan sabtu (3,7/8) di stadion jatidiri semarang. Pasoepati menjadi kunci semangat para pemain.

Beberapa pemain yang berhasil kami hubungi memang secara terus terang mengharapkan dukungan total dari pasoepati agar persis Solo bisa sukses melakoni partai Play off nanti.

Berikut beberapa harapan dan komentar pemain terhadap Pasoepati :

“Saya berharap Pasoepati mendukung kami di Play Off nanti, dan saya yakin pasoepati loyal tanpa batas. Kami (pemain) akan memberikan yang terbaik buat Pasoepati ” Nova Zaenal.

“Kami minta dukungan yang sebanyak-banyaknya dari rekan-rekan Pasoepati untuk laga play Off nanti. karena dukungan rekan-rekan sangat membantu untuk memompa semangat juang kami. Dan tentu saja kami akan berjuang maksimal untuk meraih kemenangan yang sangat di nanti kami dan pasoepati ” ferry anto.

Semoga pasoepati banyak yang datang untuk memberikan Semangat” hariyadi.

“Berharap pasoepatibisa memberikan dukungan penuh untuk pemain agar bisa meraih hasil maksimal di play off nanti” tommy adityo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Jelang Lawan GU, Kondisi Persis Kondusif

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Berangkat Ke Semarang

PERSIS SOLO

New Merchandise Pasoepati.Net

PERSIS SOLO

Djoko Susilo, No Comment Tentang Wasit

PERSIS SOLO

Solo Terus Persiapkan Diri Jelang Piala AFF U-16

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Persikabo, 295 Juta Dari Penjualan Tiket

PERSIS SOLO

Persela Tahan Imbang Persis Solo di Manahan

PERSIS SOLO

Target 15 Poin Terlampaui