Home / PERSIS SOLO

Minggu, 17 Maret 2013 - 22:33 WIB

Menang Besar, Wiwid Tetap Lakukan Evaluasi

5

Meskipun berhasil mencukur PSISra Sragen dengan skor telak 6-1 saat kedua tim berujicoba pada Minggu (17/2) sore di Stadion Manahan, namun kemenangan tersebut tetap tidak membuat pelatih Persis Solo, Widyantoro berpuas diri.

Menurut pelatih asal magelang tersebut, penampilan Ferry Anto dkk. memang sudah menunjukan peningkatan yang lebih signifikan namun masih banyak yang harus diperbaiki dari tim Persis Solo.

“Saya tidak melihat hasil skor pertandingan sore ini, namun dalam pengamatan saya, penampilan tim ini terus menunjukan grafik yang meningkat,” ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro kepada PasoepatiNet, Minggu (17/2) sore.

“Transisi pemain sudah berjalan dengan cukup baik, begitu pula dengan pola permainan yang sudah bisa dimainkan dengan baik oleh anak-anak,” lanjutnya.

Menurut Wiwid, dirinya akan melakukan beberapa evaluasi dalam timnya, termasuk lini depan Persis Solo. Meskipun berhasil mencetak 6 gol, namun Wiwid menilai para penyerangnya masih sering menyia-nyiakan kesempatan mencetak gol di depan gawang lawan.

“Babak pertama seharusnya kita berhasil mencetak 5 gol, kedepan akan kita perbaiki lagi,” imbuh Wiwid.

Ketika ditanya perihal penampilan lini belakang Persis Solo, Wiwid memberikan apresiasi yang positif terhadap penampilan Hendri Aprilianto yang dinilainya sukses bermain lugas di posisi stopper meski posisi aslinya adalah wing back kanan.

“Hendri bermain baik, dia nampaknya sudah bisa memerankan posisi barunya sesuai instruksi saya, tetapi tetap akan kita evaluasi kinerja lini belakang.” pungkas Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Nnana Onana Mengadu Nasib di Persis Solo

PERSIS SOLO

Gol Tunggal Dhian Fachrudin, Antar Solo FC Raih Kemenangan

PERSIS SOLO

Javad Moradi Masih Perlu Penyesuaian

PERSIS SOLO

Yunet Hardiyanto Masuk Daftar Pemain Timnas U-23

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs Persebo: Saatnya Pemain Pelapis Beraksi

PERSIS SOLO

Hanya Sekali Tampil, Patrick Kaiyer Langsung Tersisih

PERSIS SOLO

IMBANG TANDANG YANG SERASA KALAH

PERSIS SOLO

Inyong Terus Pertajam Lini Depan