Home / Timnas Indonesia

Sabtu, 8 Juni 2013 - 06:08 WIB

Malam Ini, Timnas U-23 Tantang Singapura di Manahan

timnas-u-23Tim Nasional U-23 yang dipersiapkan terjun di ajang sepakbola SEA Games Myanmar 2014 akan menjalani laga uji coba menghadapi Singapura, Sabtu (8/6) malam di Stadion Manahan Solo. Selain sebagai ajang seleksi pemain, pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan juga ingin memanfaatkan laga tersebut untuk melihat kekuatan Singapura yang notabennya juga pesaing Timnas saat berlaga di SEA Games Myanmar tahun depan.

“Dua hal yang ingin kami dapatkan dari uji coba kali ini. Pertama adalah gambaran kekuatan Singapura yang notabene adalah salah satu kontestan dalam SEA Games nanti. Selain itu kami juga ingin melihat kemampuan masing-masing pemain dalam sebuah tim. Hal itu terkait proses seleksi pemain dalam tim ini,”ujar Rahmad Darmawan.

Pelatih yang akrab dengan sapaan RD tersebut berharap para pemain bisa menunjukkan kemapuan terbaiknya saat mengadapi Singapura, dirinya ingin para pemainnya bermain penuh determinasi dan semangat tinggi guna meraih kemenangan.

“Karena ini adalah ajang seleksi, kami ingin anak-anak bermain dengan determinasi mau menang dan mampu memainkan permainan yang bisa membuat kami terkesan,”lanjutnya.

Sementara itu, guna menjaring banyak penonton agar menyaksikan laga Timnas U-23 menghadapi Singapura, pihak panpel mempersiapkan 22 ribu lembar tiket yang dijual dengan harga yang variatif. Menurut panitia lokal, Mahendra Wiseno, pihaknya sudah mempersiapkan sejumlah tiket dengan harga yang ekonomis agar masyarakat tidak enggan datang langsung ke Stadion Manahan guna mendukung Timnas U-23.

“Untuk kelas ekonomi (belakang gawang) Rp 10.000, tribun timur Rp 20.000, tribun VIP samping Rp 35.000 dan untuk tribun VVIP Rp 50.000. Kita harap dengan harga ekonomis ini, tidak ada yang sungkan untuk memompa pemain kita ditengah lapangan,”ujar Wiseno.

Share :

Baca Juga

Timnas Indonesia

Menang, Indonesia Buktikan di Solo

Timnas Indonesia

Panpel Siapkan Big Screen di Stadion Manahan

Timnas Indonesia

DPP Pasoepati Gelar Nonbar Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Timnas Indonesia

[Foto] Pasoepati Dukung Timnas Indonesia

Timnas Indonesia

Menanti Debut Manis Stefano Lilipaly

Timnas Indonesia

[Uji Coba Timnas] Panpel Siapkan Beberapa Titik Pemesanan Tiket

Timnas Indonesia

[Galeri Foto] Timnas Indonesia Ganyang Malaysia

Timnas Indonesia

Indonesia vs Filipina, Saatnya Pupus Kekalahan Beruntun