Home / PERSIS SOLO

Kamis, 2 Januari 2014 - 20:22 WIB

Lawan Lion XII, Wiwid Mainkan Pemain Baru

Memimpin latihan perdana, pelatih Persis Solo, Widyantoro langsung menguji para pemain dengan memainkan game selama 25 menit di stadion Sriwedari, Kamis (2/1) sore.

PersisVsUiTM-(1)

Dalam sesi game awal, nampak sejumlah pemain muka baru eks Persis LPIS. Tinton Suharto, Liswanto serta Hendi Aprilianto langsung dimainkan Widyantoro guna melihat kondisi terkini sang pemain.

Usai latihan, Wiwid menegaskan dirinya baru sebatas melihat kondisi pemain. Dirinya baru akan melakukan pencoretan setelah laga ujicoba melawan Lion XII, Sabtu (4/1) sore.

“Ini baru pertama saya memimpin latihan, jadi belum bisa menilai kualitas sebenarnya pemain yang ada saat ini,”ungkap Widyantoro kepada wartawan seusai memimpin latihan.

Terkait nama-nama pemain yang akan diikutsertakan dalam ujicoba melawan Lion XII, Wiwid lebih memprioritaskan pemain yang belum dicoba saat menghadapi UiTM FC, Sabtu (21/12) lalu.

Dua pemain asing yang saat masih mengikuti seleksi di Persis Solo, Marcello Cirelli dan Diego Santos pun akan diuji kelayakannya. Jika tidak sesuai harapan maka bisa dipastikan nasibnya akan menyusul trio Afrika yang sudah dicoret sebelumnya.

“Ujicoba besok melawan Lion XII akan sedikit berbeda, mereka kan termasuk tim kuat karena bisa juara di Liga Malaysia. Tapi saya lebih akan memprioritaskan pemain yang baru bergabung untuk melihat kemampuan mereka,”terang Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo Jungkalkan Persiku Kudus

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Rabu, Laskar Sambernyawa Jajal Keangkeran Stadion Wilis

PERSIS SOLO

Jadwal Laga Persis Junior Putaran Ke Dua Piala Suratin

PERSIS SOLO

Launching Persis Semakin Dekat

PERSIS SOLO

JAFRI SASTRA YAKIN JALUR MENUJU EMPAT BESAR GRUP BARAT TERBUKA LEBAR

PERSIS SOLO

Hadapi Mantan Klub, Widyantoro: Saya Hanya Fokus Raih Kemenangan Untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Inilah Rapor Mbom Julien Selama di Persis Solo

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Sayangkan Sanksi Yang Diterima Persis Solo