Home / PERSIS SOLO

Kamis, 2 Januari 2014 - 20:22 WIB

Lawan Lion XII, Wiwid Mainkan Pemain Baru

Memimpin latihan perdana, pelatih Persis Solo, Widyantoro langsung menguji para pemain dengan memainkan game selama 25 menit di stadion Sriwedari, Kamis (2/1) sore.

PersisVsUiTM-(1)

Dalam sesi game awal, nampak sejumlah pemain muka baru eks Persis LPIS. Tinton Suharto, Liswanto serta Hendi Aprilianto langsung dimainkan Widyantoro guna melihat kondisi terkini sang pemain.

Usai latihan, Wiwid menegaskan dirinya baru sebatas melihat kondisi pemain. Dirinya baru akan melakukan pencoretan setelah laga ujicoba melawan Lion XII, Sabtu (4/1) sore.

“Ini baru pertama saya memimpin latihan, jadi belum bisa menilai kualitas sebenarnya pemain yang ada saat ini,”ungkap Widyantoro kepada wartawan seusai memimpin latihan.

Terkait nama-nama pemain yang akan diikutsertakan dalam ujicoba melawan Lion XII, Wiwid lebih memprioritaskan pemain yang belum dicoba saat menghadapi UiTM FC, Sabtu (21/12) lalu.

Dua pemain asing yang saat masih mengikuti seleksi di Persis Solo, Marcello Cirelli dan Diego Santos pun akan diuji kelayakannya. Jika tidak sesuai harapan maka bisa dipastikan nasibnya akan menyusul trio Afrika yang sudah dicoret sebelumnya.

“Ujicoba besok melawan Lion XII akan sedikit berbeda, mereka kan termasuk tim kuat karena bisa juara di Liga Malaysia. Tapi saya lebih akan memprioritaskan pemain yang baru bergabung untuk melihat kemampuan mereka,”terang Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Piala Indonesia, Gol Roca Dan Ilham Bawa Persis Ungguli PPSM

PERSIS SOLO

Waktu Kompetisi Makin Mepet, Persis Solo Masih Belum Jelas Nasibnya

PERSIS SOLO

Senin, Persis Lakukan Tes VO2 Max

PERSIS SOLO

Persis junior, Butuh Dukungan Pasoepati

PERSIS SOLO

Persis Pastikan Gaet Arnaldo Vilalba

PERSIS SOLO

Sem Porta Mollis Parturient

PERSIS SOLO

Suporter Semen Padang, Ikut Ramaikan Semifinal Liga Joss Indonesia

PERSIS SOLO

Inilah Alasan Pemain Australia Bermain di Indonesia