UJI COBA: PERSIS SOLO INGIN BELAJAR PADA TIM JUARA LIGA 1

engejar kemenangan di laga uji coba rasanya bukan hal yang salah jika dilakukan tim Persis Solo mengingat para pemain butuh kepercayaan diri. Namun, tim pelatih Persis Solo memilih realistis saat bersua tim Bhayangkara FC, Minggu (25/2/2018) sore di Stadion Manahan.

“Kami ingin belajar dari tim kuat seperti Bhayangkara FC, semoga ada yang bisa didapat agar kami bisa terus mengevaluasi progres tim,”ujar Haryadi, asisten pelatih Persis Solo.

Ya, kondisi internal Persis Solo saat ini tengah digoncang prahara. Hal tersebut terlihat saat pelatih Freddy Muli memilih untuk mundur dari jabatan kursi pelatih sekaligus manajer tim yang selama ini diembannya.

Berlaga tanpa pelatih kepala praktis membuat Haryadi harus menjadi leader sekaligus otak permainan tim di pinggir lapangan.

” Untuk uji coba menghadapi Bhayangkara FC kita hanya meneruskan program yang sudah dibuat om Freddy Muli. Bukan hasil akhir yang kita lihat namun progres tim,”lanjut Haryadi.

Uji coba menghadapi Bhayangkara FC bisa menjadi ajang pembuktian kualitas lini depan Persis Solo. Mencetak 31 gol saat uji coba internal, namun memble saat bersua Persibat Batang di Stadion Manahan

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.