Home / PERSIS SOLO

Minggu, 6 Februari 2011 - 10:30 WIB

Persis Akan Evaluasi Penuh


Beban berat dipikul para punggawa Persis Solo untuk berjuang menghadapi paruh musim kedua. Kemenangan sepertinya menjadi hal yang sangat berharga bagi Laskar Sambernyawa dalam mengarungi Divisi Utama kali ini. Apalagi Haryadi Cs hanya menyisakan lima kali laga kandang di paruh musim kedua nanti.

Evaluasi tim akan segera dilakukan menyeluruh mulai dari pemain, pelatih dan manajemen. Ketua umum Persis Solo, FX Hadi Rudyatmo menegaskan bahwa di jeda kompetisi kali ini Persis akan melakukan perekrutan pemain. Tak heran jika orang nomor dua di kota Solo tersebut juga akan merekrut pemain asing karena prestasi yang kurang baik sampai saat ini.

“pemain asing perlu untuk membenahi permainan Persis Solo karena sampai sekarang banyak sekali usulan untuk menambah pemain asing” ungkap Rudi. “namun saya akan mempertahankan tiga striker muda Persis antara lain Diego, Fajar dan Zainul, mereka punya talenta luar biasa” tambahnya.

Saat ditanya soal para pemain yang akan dicoret, Rudy menuturkan bahwa semua adalah keputusan pelatih. Pelatih lah yang tahu kondisi para pemain, namun para striker muda tersebut sayang jika harus tersingkir karena mereka mempunyai potensi yang bagus. (AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Dapat Pinalti, PSIS Semarang Juarai Polda Jateng Cup

PERSIS SOLO

Manajemen Siapkan Laga Perpisahan Untuk Ferryanto

PERSIS SOLO

Fenomena: Sebuah Fanatisme dan Loyalitas dari Pinggiran

PERSIS SOLO

[Statistik] Menghadapi PPSM di Manahan, Sejarah Berpihak ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Simolodro Resmi Meminta Maaf Pada Pasoepati

PERSIS SOLO

Away Cilacap: Wowot Akumulasi Kartu Kuning, Tinton Balik ke Kesatuan

PERSIS SOLO

Breaking News: Selamat Datang Persis Solo di Liga Pro 1

PERSIS SOLO

Awali Kompetisi, Persis Solo Main di Banyuwangi