Home / PERSIS SOLO

Senin, 5 Juni 2017 - 10:54 WIB

Dibanding Rival, Persis Solo Kalah Agresif di Bulan Ramadhan

Persis Solo memuncaki klasemen sementara grup 4 Kompetisi Liga 2 Tahun 2017 dengan nilai 13, bersaing dengan PSIS Semarang yang mengoleksi nilai sama namun kalah dalam agresifitas mencetak gol. Bermaterikan sejumlah pemain yang cukup mempunyai nama, Persis Solo terhitung belum menemui hambatan berarti di awal kompetisi.

Jika menilik klasemen sementara grup 4, terlihat hanya PSIS Semarang dan PSIR Rembang yang mempunyai peluang untuk lolos ke putaran berikutnya. Lebih mengerucut lagi, hanya PSIS Semarang yang mempunyai kemampuan untuk bersaing dengan Persis Solo memuncaki klasemen akhir grup 4.

Langkah berbeda ditempuh manajemen Persis Solo dibandingkan PSIS Semarang pada libur kompetisi bulan puasa ini. Mahesa Jenar terlihat lebih terjadwal mempersiapkan tim menjelang pertemuan kedua tim pada 6 Juli mendatang.

Baca Juga   UJI COBA: PERSIS SOLO INGIN BELAJAR PADA TIM JUARA LIGA 1

Tiga uji coba digelar PSIS di bulan puasa ini, Persijap Jepara, PSS Sleman dan PSIM Jogjakarta menjadi lawan uji coba M Ridwan selama bulan puasa ini. Tak hanya di kandang, PSIS mencoba menjaga atmosfir pertandingan dengan uji coba away ke kandang PSS Sleman.

Terlihat PSIS mempersiapkan diri secara serius duel bertajuk Derby Jawa Tengah, 6 Juli mendatang di Stadion Manahan. Bahkan, ketidakhadiran M Yunus dicoba disimulasikan pada uji coba away di kandang PSS Sleman. Sepertinya PSIS tahu betul, melawan Persis Solo adalah pertandingan harga diri.

Sementara di kubu Persis Solo, persiapan tim di bulan puasa ini masih berkutat pada pemulihan kondisi fisik serta memperbaiki ritme permainan dan kerjasama tim seperti saat sebelum kompetisi diliburkan. Hingga saat ini, belum ada jadwal uji coba dengan tim level Liga 2 maupun Liga 1.

Baca Juga   LAWAN SRAGEN UNITED, PEMAIN PERSIS SOLO HARUS FOKUS

Tercatat, Persis Solo baru melakukan uji coba dengan PS THOR, itu pun dilakukan di sore hari dengan durasi hanya 55 menit dan saat stamina pemain belum berada di puncak. Belum ada agenda uji coba dilakukan di malam hari, saat para pemain sudah berbuka puasa dengan energi lebih terisi.

Lalu siapakah yang lebih siap menatap Derby Jawa Tengah pada 6 Juli mendatang? Kita tunggu progres yang diperlihatkan manajemen Persis Solo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tiket Hanya Terjual 6 ribu Lembar, Panpel Gagal Raih Target Pemasukan

PERSIS SOLO

JELANG LATIHAN PERDANA, PUNGGAWA PERSIS LAKONI SWAB TES ANTIGEN

PERSIS SOLO

Yanuar Selangkah Menuju PSIM

PERSIS SOLO

Widyantoro Hanya Ingin Menang, Bukan Seri

PERSIS SOLO

DITAHAN SERI BFC, EKO PURJIANTO APRESIASI SEMANGAT ANAK BUAHNYA

PERSIS SOLO

Nnana Onana Deal Dengan Persis Solo

PERSIS SOLO

21 Desember, Persis Solo Jajal Tim Asal Malaysia

PERSIS SOLO

MOTIF JERSEY PERSIS SOLO, INI PENJELASANNYA