Home / PERSIS SOLO

Jumat, 11 November 2011 - 22:10 WIB

Yunet Hardiyanto Capai Kesepakatan dengan Persis

Usai Feryanto mencapai kesepakatan dengan pihak manajemen Persis Solo, kali ini giliran eks pemain Solo FC Yunet Hardiyanto, yang menemui kesepakatan terkait kontraknya dengan Persis Solo.


Yunet Hardiyanto mengaku siap bersaing untuk memperebutkan satu posisi di lini tengah Persis.

Ketika dihubungi redaksi PasoepatiNet, Yunet pun membenarkan terkait berita kesepakatan kontrak tersebut. Yunet juga mengaku bahwa dirinya hanya sebatas baru menyepakati kontrak, mengenai proses tanda tangan kontrak, hal itu belum dilakukan sekarang.

“Ya saya sudah mencapai kesepakatan. Saya akan dikontrak selama 10 bulan. Tapi terkait penandatanganan kontrak, hal itu belum terjadi karena saya masih menunggu kabar lanjutan dari manajemen,” kata Yunet ketika dihubungi redaksi PasoepatiNet.

Yunet pun sangat optimis dirinya bakal mampu bersaing untuk mendapatkan satu tempat di lini tengah Persis. Ia sudah bertekad akan bekerja keras di Persis agar selalu mendapatkan kepercayaan dari pelatih Junaedi.

“Saya siap dengan  niat dan kerja keras akan bermain semaksimal mungkin agar mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Saya siap bersaing dengan para pemain lainnya. Harapan saya di Persis yakni bisa memberikan yang terbaik bagi Persis agar di musim depan bisa berpromosi,” pungkas Yunet.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pemain Harus Tetap Berpijak di Tanah

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO KEMBALI DATANGKAN IKHWAN CIPTADY

PERSIS SOLO

Solo FC Kembali Alami Masalah Cidera Pemain

PERSIS SOLO

PSS Targetkan Kemenangan Atas Persis

PERSIS SOLO

Gol Yanuar Bawa Persis Ungguli Persiku di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Junaidi: Meski Banyak Tekanan, Persis Berhasil Menang

PERSIS SOLO

Pasoepati 2000, 2010 dan 2.0

Sejarah Dan Prestasi

TIGA NOMOR PUNGGUNG DIPENSIUNKAN