Home / PERSIS SOLO

Jumat, 16 September 2011 - 17:17 WIB

Yunet Di Kontrak, Enam pemain eks Solo FC Resmi Di Coret

Manajemen PT SIMP terus bergerak dalam mempersiapkan  skuad Persis Solo musim ini. Sejumlah pemain yang musim lalu memperkuat Solo FC resmi di coret  berdasarkan rekomendasi dari pelatih Branco Babic.

Ke enam pemain yang di coret tersebut adalah Bahrony Fadly, M Analis, Linggar Sujito, Yoga Atmanegara dan Ricky kristendi dan Novan HP.  Sementara itu, eks gelandang Solo FC  yang sempat menjalani pelatnas dengan Timnas U-23, Yunet Hardiyanto, resmi berlabuh di Persis Solo setelah menemui kata sepakat soal nilai kontrak dengan manajemen PT SIMP.

” Yunet kita pertahankan sementara kelima pemain yang di coret tersebut karena pelatih tidak memasukan mereka ke dalam formasi tim Persis Solo musim depan” jelas Abraham EWT. ” Namun untuk Novan dan Yoga kita persiapkan untuk masuk tim U-23 Persis Solo” imbuh Bram.

Ketika di hubungi redaksi, Yunet membernarkan telah mencapai kata sepakat dengan CEO PT SIMP Kesit B Handoyo. ” Hari ini saya sudah bertemu dengan pak Kesit, dalam waktu dekat ini akan segera tanda tangan kontrak” jelas Yunet kepada redaksi PasoepatiNet. (Pasnet)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

SALAHUDIN AJAK PEMAINNYA FOKUS KE KOMPETISI

PERSIS SOLO

Persis Solo Gilas Persemalra 4-1

PERSIS SOLO

Solo FC Uji Coba Sore Ini

PERSIS SOLO

Persis Jadi Korban PSSI

PERSIS SOLO

Tanpa Prasetya Danu di Gresik

PERSIS SOLO

Persis Solo Kembali Kedatangan Gelandang Asal Brasil

PERSIS SOLO

Persis Resmi Divisi Utama

PERSIS SOLO

Pasoepati Serahkan Bantuan Korban Erupsi Gunung Kelud