Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 05:52 WIB

YU HYUN KOO RESMI MILIK PERSIS SOLO

Gelandang veteran asal Korea Selatan yang sudah dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Yu Hyun Koo, resmi memperkuat Laskar Sambernyawa pada kompetisi Liga 2 musim ini.

Pemain gaek berusia 38 tahun itu direkrut Persis Solo setelah dua gelandang Persis Solo, Fikri Ardiansyah dan Sandi Sute masih berkutat dengan penyembuhan cederanya.

Hyun Koo nampak senang bisa bergabung dengan Persis Solo, mantan kolega Beto Goncalves selama memperkuat Sriwijaya FC itu menyebut Persis Solo merupakan tim yang sedang haus prestasi.

Baca Juga   DATANG ATAU TIDAK, SENIN KITA MULAI MASUK PROGRAM LATIHAN

“Saya di sini karena sudah tau target tim ini, makanya saya pilih Persis Solo karena seluruh Indonesia, saya rasa sudah tau tim Solo bagaimana dan ke depannya bagaimana. Saya juga senang terutama dengan ada target ke Liga 1 yang menunjukkan kalau ini tim serius. Materi pemain juga cukup bagus, jadi saya sangat senang di sini, ” terangnya.

Bersaing dengan gelandang yang usianya jauh lebih muda membuat Hyun Koo terpacu untuk memperbaiki kondisi fisiknya agar bisa segera menyesuaikan dengan program tim pelatih.

Baca Juga   PEMAIN LOKAL SOLO, JALANI TRIAL TAK JAMIN PASTI DAPATKAN KONTRAK

Hyun Koo selama bermain di Liga Indonesia pernah memperkuat Semen Padang FC, Sriwijaya FC serta Kalteng Putra. Bermain di Liga 2 Indonesia akan menjadi pengalaman pertamanya di sepakbola Indonesia.

Sampai sekarang saya belum pernah main di Liga 2 dan belum tau Liga 2 seperti apa. Saya gabung ke Persis Solo, jadi harus cepat adaptasi, menaikkan kondisi fisik, dan menyesuaikan tim serta taktik pelatih.”tegas Hyun Koo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Javier Roca, Si Raja Umpan

PERSIS SOLO

Usai Lawan Lion XII, Kerangka Tim Persis Solo Segera Terbentuk

PERSIS SOLO

Bendol Tidak Remehkan Persis

PERSIS SOLO

Ditantang PSIS Semarang, Persis Tanpa Rusdiansyah

PERSIS SOLO

Redam Dualisme, Rudy Larang Persis Ikut Turnamen Pra Musim

PERSIS SOLO

Rotasi Pemain di Lini Belakang

PERSIS SOLO

Babak Pertama: Persis Solo 0 – 1 PSIR Rembang

PERSIS SOLO

PSIR vs Persis Solo, Menunggu Hasil Sidang Komisi Banding