Home / PERSIS SOLO

Jumat, 24 Januari 2014 - 20:29 WIB

Wiwid Syukuri Hasil Imbang Lawan Persela

widyantoro

Sempat tertinggal dua gol di awal babak pertama, namun semangat juang tinggi yang diperlihatkan Ferryanto dkk akhirnya mampu membalikkan prediksi banyak pihak yang menyangsikan kekuatan tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut. Justru Persela Lamongan yang dibuat kerepotan dengan serangan sporadis yang berulangkali dilakukan para penyerang Persis Solo dalam laga uji coba yang dihelat pada Jumat (24/1) sore di Stadion Manahan Solo.

Hasil imbang 3 – 3 yang diraih anak asuhnya pun tidak dipusingkan oleh pelatih Persis Solo, Widyantoro. Justru pelatih muda asal Magelang tersebut mensyukuri timnya bisa mendapat banyak pelajaran dari Persela yang bermain di level kompetisi teratas Liga Indonesia.

“Saya berterima kasih sekali bisa mendapat pelajaran berharga dari Persela, terutama dari para penyerang Persela yang memberi banyak pelajaran untuk lini belakang kami,”ujar Widyantoro.

Ditanya terkait penampilan anak asuhnya yang terkesan loyo di babak pertama, Wiwid berkilah dirinya memang belum menyentuh latihan taktik secara mendalam.

“Latihan memang baru saya fokuskan di fisik, jadi para pemain terlihat masih kurang belum bisa menerapkan strategi dengan baik. Tidak masalah buat saya, ke depan akan terus kita benahi lagi,”lanjutnya.

Sementara itu, Eduard Tjong yang diwawancarai wartawan seusai pertandingan menyatakan dirinya bersyukur bisa mendapatkan banyak pelajaran berharga sebelum timnya melakoni laga perdana kompetisi Indonesia Super League (ISL). Menurut Edu, para pemainnya seharusnya bisa bermain lebih fokus menjaga daerah pertahanannya setelah unggul dua gol.

“Bermain melawan tim yang bermain selevel di bawah kita seharusnya para pemain bisa lebih fokus setelah unggul. Namun kita bersyukur dapat pengalaman berharga sebelum melakoni laga perdana di ISL,”terang Eduard Tjong.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Aksi Pasoepati Peduli Terkumpul Rp. 6,5 Juta

PERSIS SOLO

Robbi Fajar Diminati PSIS

PERSIS SOLO

Laskar Samber Nyawa Bertekad Raih Poin di Sleman

PERSIS SOLO

Agung Prasetyo Merapat ke PSS Sleman?

PERSIS SOLO

Agresif di Depan, Minim Kekuatan di Lini Belakang

PERSIS SOLO

PSSI RESMI BATALKAN LIGA 1 DAN LIGA 2 MUSIM 2020-2021

PERSIS SOLO

Inilah Agenda Perayaan Ulang Tahun Pasoepati ke-15

PERSIS SOLO

Persis vs Persela, Penjualan Tiket Capai 234 Juta