Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 26 Juli 2014 - 15:46 WIB

Widyantoro Siap Genjot Fisik Pemain di Latihan Perdana

image

Para pemain Persis Solo nampaknya harus mulai mempersiapkan kondisi fisiknya sejak sekarang jika tidak ingin kedodoran saat latihan perdana, Jumat (1/8/2014) mendatang.

Sebelumnya, pelatih Persis Solo, Widyantoro sudah mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap menjaga kebugaran selama libur latihan. Allenatore asal Magelang tersebut siap memberikan tindakan tegas bagi para pemainnya yang berlaku indisipliner, termasuk yang tidak mau menjaga kebugaran fisiknya.

Mengantisipasi melorotnya kondisi fisik anak asuhnya, pelatih yang suka mengenakan topi tersebut bahkan berencana akan menggelar latihan fisik pada latihan perdana awal Agustus mendatang.

Baca Juga   PSSI RESTUI LIGA INDONESIA DILANJUTKAN, KETUA GUGUS TUGAS COVID-19 MELARANG

“Rencananya dua hari latihan awal akan saya beri latihan fisik dengan level high training, mereka harus secepatnya kembali ke level kondisi fisik terbaik,”ujar Widyantoro.

Menilik jadwal padat yang akan dihadapi Persis Solo, alasan Widyantoro sepertinya hal yang tepat. Usai melakoni laga tandang ke Pekalongan (8/8/2014), dua partai laga kandang langsung tersaji di Stadion Manahan, menjamu PSIR Rembang (12/8/2014) serta Persipur Purwodadi (15/8/2014).

Baca Juga   Cedera, M Wahyu Absen di Ciamis

Menyikapi jadwal tersebut, warning keras pun terlontar dari pelatih Persis Solo, Widyantoro. Dirinya meminta anak asuhnya menunjukan semangat tinggi demi tim Persis Solo, alasan fisik pun dikesampingkan serta meminta pemain fokus menjaga kondisi fisiknya.

“Kalau tidak serius latihan ya jangan berharap bisa dapat tempat di tim. Mereka harus bangga bisa bermain untuk Persis Solo, maka buktikan dengan sikap baik di lapangan,”tandas Widyantoro.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Branco Babic, Resmi Tangani Persis Solo

PERSIS SOLO

Bursa Pelatih Persis Solo, Wiwid Resmi Ajukan Lamaran

PERSIS SOLO

Tanpa Asep dan Rusdiansyah, Persis Boyong 17 Pemain ke Bandung

PERSIS SOLO

Andri Siswanto, Sisi Kanan Persis Solo Menjadi Miliknya

PERSIS SOLO

Solo FC – Cendrawasih Papua : Adu Tangguh Kiper Asing

PERSIS SOLO

Yanuar Selangkah Menuju PSIM

PERSIS SOLO

Format Kompetisi PSSI Berubah-ubah, Persiapan Klub Jadi Kacau

PERSIS SOLO

[Preview] Persis Solo vs PS Bangka