Home / PERSIS SOLO

Senin, 10 Maret 2014 - 21:21 WIB

Widyantoro Persembahkan Kemenangan Persis Solo untuk Pasoepati

WIWID

Laskar Sambernyawa berhasil memupus catatan dua kekalahan beruntun yang diderita dalam dua laga uji coba terakhirnya usai berhasil melibas PPSM Magelang, Senin (10/3) sore di Stadion Manahan Solo.

Tiga gol yang dilesakkan Robby Fajar, Ferryanto dan Marcello Cirelli sejenak menepikan keraguan banyak pihak perihal kekuatan tim yang akan diterjunkan dalam kompetisi Divisi Utama tahun 2014 ini.

Mengomentari kemenangan timnya, Wiwid, sapaan akrab Widyantoro, mengaku cukup puas dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya. Pelatih asal Magelang tersebut senang para pemainnya bisa bermain dengan determinasi untuk meraih kemenangan.

“Secara hasil saya cukup puas, namun secara permainan masih ada beberapa catatan yang masih perlu diperbaiki,”ujar Wiwid kepada PasoepatiNet usai pertandingan.

Namun dirinya tetap yakin anak asuhnya akan terus berkembang di sisa waktu menjelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama yang akan dihelat pada pertengahan April mendatang.

“Tim ini akan terus berkembang, progres yang ditampilkan para pemain cukup bagus. Perlu perbaikan, namun saya yakin tim ini akan kuat saat kompetisi nanti,”lanjut Wiwid.

Secara khusus, Wiwid mempersembahkan kemenangan Persis Solo untuk Pasoepati. Menurutnya, Pasoepati pantas menerima kemenangan Persis solo karena dukungan luar biasa yang selalu diberikan untuk tim pujaannya tersebut.

“Saya persembahkan kemenangan ini untuk Pasoepati, terima kasih selalu memberikan dukungan positif untuk Persis Solo.”Pungkas Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

JAFRI SASTRA NAHKODAI PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Rudy Inginkan PT SIP Segera Berikan Laporan

PERSIS SOLO

Pasoepati Tangerang Dan Bekasi Gelar Acara Halal Bihalal

PERSIS SOLO

Ditantang Pro Duta FC, Junaedi Hati-Hati Pilih Pemain

PERSIS SOLO

Kapolda Cup, 7 Tim Jawa Tengah Adu Kekuatan

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs UNSA ASMI

PERSIS SOLO

Menang Besar, Wiwid Tetap Lakukan Evaluasi

PERSIS SOLO

Evaluasi Tim Setelah Uji Coba