Home / PERSIS SOLO

Jumat, 25 April 2014 - 18:50 WIB

Widyantoro: Permainan Kami Dirusak Wasit

3

Persis Solo gagal membawa pulang tiga angka setelah hanya bermain seri 1-1 saat menghadapi tuan rumah PSIR Rembang, Jumat (25/4/2014) sore di Stadion Krida Rembang.

Unggul terlebih dahulu melalui sepakan keras Marcelo Cirelli di menit ke 43, namun Laskar Sambernyawa harus puas berbagi satu angka dengan tim tuan rumah setelah Donald Bissa berhasil menciptakan gol penyeimbang di menit ke-68 bagi tim tuan rumah melalui tendangan dari titik pinalti.

Permainan disiplin yang diperagakan para pemain Persis Solo selama 90 menit permainan akhirnya harus kandas ditangan wasit David Prihatmoko yang berlaku kurang adil saat memimpin jalannya pertandingan. Beberapa kali wasit asal Semarang tersebut memberikan sejumlah keputusan kontroversial yang merugikan tim Persis Solo.

Usai pertandingan, pelatih Persis Solo, Widyantoro mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit David Prihatmoko. Dirinya menilai permainan apik yang diperagakan anak asuhnya dinodai dengan kepemimpinan sang pengail lapangan.

“Saya sangat kecewa, kita sudah bekerja keras di lapangan namun permainan kami dirusak oleh wasit,”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet usai pertandingan.

Dengan hasil seri yang diraih di kandang PSIR Rembang, Persis Solo merangsek ke posisi dua klasemen sementara grup 4 kompetisi Divisi Utama 2014 dengan torehan 5 poin dan berada di bawah PSIS Semarang yang sudah mengumpulkan 9 poin dari tiga laga yang dijalaninya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Fx Hadi Rudyatmo : Jangan Terprovokasi Pemain Asing!!

PERSIS SOLO

Bermain di Akhir Pekan, Inilah Jadwal Persis Solo di ISC B 2016

PERSIS SOLO

Jaga Peluang, Persis Wajib Kalahkan Persikab

PERSIS SOLO

USAI LOLOS LIGA 1, KAESANG INGINKAN GELAR JUARA

PERSIS SOLO

Piala AFF 2012: Pasoepati Gelar Nonbar Laga Timnas Indonesia

PERSIS SOLO

Menjamu PSISra Sragen, Persis Solo Menang Besar

PERSIS SOLO

Bentuk PT, Laskar Sambernyawa Siap Go Public

PERSIS SOLO

Rotasi Pemain di Lini Belakang