Home / PERSIS SOLO

Selasa, 12 Februari 2013 - 12:35 WIB

Widyantoro Inginkan Tambahan Pemain

Jadwal kompetisi yang sudah semakin dekat membuat pelatih Persis Solo, Widyantoro harus memotar otak untuk mencapai performa maksimal meski waktu persiapan tim dinilai kurang dari satu bulan.

latihan-fisik

Para pemain seleksi mendapatkan materi latihan fisik

Masalah yang saat ini dihadapi Widyantoro adalah dirinya belum menemukan kerangka tim inti yang akan diterjunkan di kompetisi Divisi Utama LPIS yang rencananya akan digelar pada awal Maret mendatang.

“Saat ini kami menggelar seleksi pemain namun juga sambil jalan mempersiapkan tim, karena jika hanya menunggu selesainya seleksi pemain tentu persiapan tim tidak akan bisa maksimal,” ujar Widyantoro ketika dihubungi PasoepatiNet, selasa (12/2) siang.

Dirinya pun berharap agar manajemen segera mendatangkan tambahan pemain, terutama untuk beberapa posisi yang saat ini masih butuh pemain yang bisa menambah kekuatan timnya.

“Saya masih butuh tambahan pemain, terutama untuk posisi wing back kiri dan kanan serta untuk posisi gelandang tengah. Posisi itulah yang saat ini membutuhkan pemain yang benar-benar siap,” terang Widyantoro.

“Saat ini kami juga terus memperbaiki fisik pemain yang ada, karena fisik pemain saat ini masih belum ada yang berada pada standar fisik pemain yang layak untuk bermain penuh dalam kompetisi.” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Harapan Dan Kritikan Pasoepati Menjelang Laga Persis Solo – Persiraja

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Madiun Putra vs Persis Solo, Uji Mental di Kandang Lawan

PERSIS SOLO

Rudy Peringatkan Klub Internal Persis

PERSIS SOLO

Pasoepati Pastikan Netral

PERSIS SOLO

Sore Ini Tim Persis Solo Bertolak ke Magelang

PERSIS SOLO

Tandang ke Banyumas, Laskar Sambernyawa Hanya Raih Satu Poin

PERSIS SOLO

Banyak Pemain Cidera, Persis Tambah Amunisi

PERSIS SOLO

PSSI RESMI BATALKAN LIGA 1 DAN LIGA 2 MUSIM 2020-2021