Home / PERSIS SOLO

Selasa, 22 April 2014 - 19:42 WIB

Widyantoro: Hasil Ini Berkat Kerja Keras Seluruh Punggawa Tim

Wiwid

Kemenangan Persis Solo 1 – 0 atas tuan rumah Persipur Purwodadi, Selasa (22/4/2014) sore di Stadion Krida Bakti membuat asa seluruh punggawa Persis Solo kembali naik.

Ya, Persis memang harus terhindar dari kekalahan jika masih ingin bersaing dengan pemuncak klasemen sementara grup 4, PSIS Semarang untuk lolos penyisihan grup. Menanggapi hasil kemenangan timnya, pelatih Persis Solo, Widyantoro mengaku senang dengan semangat yang ditunjukkan anak asuhnya selama 90 menit permainan. 

Kengototan Robby Fajar dkk di lapangan dinilai menjadi nilai positif sehingga Persis Solo bisa meraih hasil positif. “Alhamdulillah bisa raih kemenangan, ini semua berkat kerja keras seluruh tim,”ujar Widyantoro.

Terkait rotasi pemain yang dilakukannya, pelatih asal Magelang tersebut mengaku anak asuhnya bisa bermain sabar menjalankan taktik yang sudah dirancangnya sejak awal. Alhasil, para pemain Persis tidak terpancing dengan permainan keras yang ditunjukkan para pemain tuan rumah. “Para pemain telah berjuang mati-matian di lapangan, saya mengapresiasi semangat luar biasa yang mereka tunjukkan di lapangan,”lanjutnya.

Namun meski meraih kemenangan, Widyantoro meminta semua pemainnya untuk tetap tidak larut dalam euforia yang berlebihan. Menurutnya, masih banyak hal yang harus diperbaiki agar tim menjadi lebih solid.

“Evaluasi tetap ada, akan kita lakukan usai tiba di Solo. Yang pasti kita semua masih harus bekerja ekstra keras, semoga ke depan lebih baik lagi.”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO BERBURU BOMBER HAUS GOL?

PERSIS SOLO

Senin, Nasib Persis Solo di Grup 1 Ditentukan

PERSIS SOLO

Persis Solo Dikenai Sanksi Komdis PSSI

PERSIS SOLO

Persis Solo Tolak Jadi Tuan Rumah 8 Besar

PERSIS SOLO

Wiwid: Saya Butuh Pemain Yang Punya Totalitas

PERSIS SOLO

Robby Fajar Berlabuh Di PSIS Semarang

PERSIS SOLO

Panpel Persis Solo Serahkan Dana Sosial Dari Tiket Kepada PMI Solo

PERSIS SOLO

Persis Tahan Seri Persepar Di Babak Pertama