Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 17:12 WIB

Tinton dan Hendri Batal Kembali ke Persis

Tinton

Keinginan Tinton Suharto untuk kembali memperkuat Persis Solo nampaknya harus dipupus lebih cepat, pemain sayap yang juga seorang prajurit TNI aktif tersebut tidak mendapat ijin dari kesatuannya untuk meninggalkan pemusatan latihan tim sepakbola TNI AD yang saat ini tengah dijalaninya.

Tak hanya Tinton, rekannya di Persis Solo, Hendri Aprilianto pun juga harus mengubur ambisinya memperkuat tim berjuluk Laskar Samber Nyawa tersebut.

“Saya minta maaf untuk semua teman-teman di Solo karena tidak bisa kembali memperkuat Persis di putaran kedua, namun doa saya selalu untuk Persis dan Pasoepati”, ujar Tinton.

Alhasil, dengan absennya dua pemain tersebut, kondisi tim Persis Solo menjadi sedikit pincang terutama setelah Tri Handoko memutuskan hijrah ke Persipa Pati.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro pun sedikit dipusingkan dengan kondisi tersebut.

“Diva Tarkas, Yogi Alfian dan Onana nanti malam merapat di Solo. Yang memusingkan saya Tinton dan Hendri tidak diijinkan kesatuannya untuk cuti, stok pemain sangat terbatas”, keluh Wiwid.

Namun, pelatih asal Magelang tersebut tidak melempar handuk putih. Dirinya yakin dengan kemampuan anak asuhnya yang diyakini bakal bermain dengan penuh semangat dan totalitas di hadapan Pasoepati.

“Pertandingan harus tetap terlaksana sesulit apapun kondisinya saat ini, Insya Allah kami siap untuk meraih 3 poin bersama Pasoepati”, terang Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Jungkalkan Sragen United, Persis Solo Jaga Peluang Lolos Grup 4

Statistik Persis Solo

[Statistik] Bayu Andra Memberi Gairah di Lini Tengah Persis Solo

PERSIS SOLO

Dimanakah Mereka Sekarang : Rudi Widodo

PERSIS SOLO

Tergabung di Grup 3 ISC B, Bayu Andra: Semua Tim Punya Peluang Yang Sama

PERSIS SOLO

Widyantoro Rekomendasikan Brizuela ke Manajemen

PERSIS SOLO

KALAHKAN MADURA FC, PERSIS SOLO RAIH KEMENANGAN PERDANA

PERSIS SOLO

BABAK DELAPAN BESAR LIGA 2 2021 DIGELAR DI BOGOR DAN KARAWANG

PERSIS SOLO

Alangkah Indahnya Persaudaraan