Home / PERSIS SOLO

Kamis, 17 Juni 2021 - 10:03 WIB

UJICOBA: PERSIS SOLO DIKALAHKAN BALI UNITED

Persis Solo gagal mengalahkan tamunya, Laskar Serdadu Tridatu, Bali United, ketika kedua tim berjumpa dalam sebuah laga uji coba, di Stadion Manahan, Rabu (16/6/2021) sore. Dalam laga yang berjalan selama 80 menit tersebut, Persis Solo harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 1-2 hingga menit ke 80 laga yang akhirnya dihentikan karena kondisi sudah mulai gelap.

Dengan materi yang lumayan berimbang, laga Persis Solo menghadapi Bali United berjalan cukup seru. Pada awal babak pertama, para pemain Persis Solo mampu menghadirkan sejumlah ancaman bagi lini pertahanan Bali United, namun gagal membuahkan gol.

Heri Susanto dan Miftahul Hamdi yang beroperasi di posisi sayap mampu menunjukan kecepatannya, namun kurangnya koordinasi saat menyerang membuat Wiliam Pacheco dengan mudah mematahkan setiap serangan yang dilancarkan tim Persis Solo.

Baca Juga   KAESANG, KEVIN DAN ERICK THOHIR JADI PEMILIK BARU PERSIS SOLO

Justru tim Bali United mulai menemukan ritme permainan setelah pertandingan melewati 15 menit, ketenangan lini tengah Serdadu Tridatu menjadi pembeda pada laga babak pertama yang berakhir tanpa gol.

Memasuki awal babak kedua, para pemain Persis Solo yang belum menemukan konsentrasi tim harus dibayar mahal dengan sebiji gol yang disarangkan oleh Fahmi Alayubi. Tak berapa lama berselang, giliran Ilija Spasojevic yang mengoyak jala gawang MFahri memanfaatkan umpan lambung malvin Pletje.

Sadar strategi di lapangan tidak berjalan baik, pelatih Persis Solo, Eko Purjianto melakukan perubahan strategi dengan mengganti sejumlah pemain. Agi Pratama, Rijal Torres serta Rivaldi Bawuo dimasukkan untuk menambah kekuatan lini depan Persis Solo.

Tak berapa lama berselang usai pergantian pemain tersebut, kecepatan Rijal Torres menjadi momok bagi lini pertahanan Bali United.Memanfaatkan umpan Beto, Torres berlari cepat dari sisi kanan menusuk ke kotak penalti lawan dan mengirimkan umpan pada Rivaldi Bawuo yang tak menyia-nyiakan umpan manis dari rekannya tersebut.

Baca Juga   RENCANAKAN RAPID TEST, MANAJEMEN PERSIS SOLO KENA KOMPLAIN

Gol Rivaldi Bawuo pada menit ke-67 tersebut membuat kedua tim kembali memainkan pertandingan dengan tempo tinggi, jual beli serangan terjadi melalui kecepatan pemain sayap kedua tim.

Namun, pada menit ke-80 pertandingan harus dihentikan usai official Bali United melakukan protes ke panitia laga dengan kondisi penerangan yang belum dinyalakan saat cuaca sudah mulai gelap.

Setelah menunggu sekitar sepuluh menit, kedua tim sepakat untuk mengakhiri laga uji coba dengan hasil keunggulan Bali Unite.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Solo FC Kandaskan Perlawanan Bandung FC

PERSIS SOLO

OJO TERLALU GHONDELI PEMAIN, MOVE ON, NGAB!

PERSIS SOLO

DEBUT MANIS MILOMIR SESLIJA DI PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

SULITNYA BERBURU WING BACK KANAN BERKUALITAS

PERSIS SOLO

Jelang Laga Melawan PPSM, Persis Minim Persiapan

PERSIS SOLO

Persis Solo Ingin Menang Besar di Laga Terakhir

PERSIS SOLO

VIJAYA FITRIYASA TARGETKAN PERSIS SOLO JADI KLUB MAPAN DI INDONESIA

PERSIS SOLO

Aleks Vrteski : Saya Rindu Kota Solo dan Pasoepati