Home / PERSIS SOLO

Kamis, 19 April 2012 - 04:25 WIB

Uji Coba Timnas Indonesia vs Malaysia Digelar di Solo?

Stadion Manahan Solo sepertinya akan mendapatkan kesempatan berharga untuk kembali menjadi venue pertandingan uji coba antara tim nasional (timnas) Indonesia melawan timnas Malaysia, awal Mei nanti.

Pertandingan uji coba timnas Indonesia melawan timnas Palestina, 22 Agustus tahun lalu, menjadi pertandingan uji coba timnas Indonesia yang terakhir kali digelar di stadion Manahan Solo.

Agenda pertandingan uji coba tersebut merupakan salah satu dari serangkaian agenda yang telah disusun timnas Indonesia yang saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di kota Yogyakarta sejak 17 April kemarin.

Selain akan beruji coba melawan timnas Malaysia, Rabu (2/5) di Solo, timnas Indonesia juga mengagendakan uji coba melawan tim PPSM KN Magelang, Sabtu (5/5) di Magelang, dan tim sepak bola Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa (8/5) di Yogyakarta.

“Kami akan berujicoba melawan timnas Malaysia, PPSM Sakti Magelang, dan yang terakhir melawan tim Universitas Negeri Yogyakarta. Laga pertama melawan Malaysia akan digelar pada 2 Mei di Solo, lawan PPSM berlangsung di Magelang tiga hari setelahnya, sementara kontra UNY tanggal 8 Mei,” kata Direktur Operasional Timnas, Ferry Kodrat, sebagaimana dikutip dari detik.com.

Meski sudah menentukan tanggal pertandingan, namun Ferry menyatakan bahwa jadwal tersebut belum menjadi jadwal yang sudah pasti. Jadwal bisa saja mengalami perubahan mengingat timnas Malaysia sendiri masih belum memberikan kepastian tanggal kapan berlangsungnya laga uji coba tersebut.

“Semua jadwal itu masih bisa berubah karena timnas Malaysia belum memberikan jawaban kepastian tanggal,” tambah Ferry.

Pemusatan latihan dan agenda pertandingan uji coba yang akan digelar timnas Indonesia, merupakan tahap persiapan sebelum timnas ambil bagian di Turnamen Internasional Al-Nakbah International Tournament di Palestina, 13-23 Mei mendatang. Selain timnas Indonesia, peserta lain dari turnamen ini diantaranya adalah Irak, Yordania, Mauritania, Pakistan, Sri Lanka, Tunisia, dan Uzbekistan. Timnas Indonesia sendiri saat ini dilatih oleh pelatih Nil Maizar dengan dibantu asisten pelatih Fabio Oliveira.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Verifikasi KLub Profesional: Persis Solo dan Solo FC Sudah Mendaftar

PERSIS SOLO

Seri di Semarang, Persis Solo Masih Belum Terkalahkan

PERSIS SOLO

Tanding Ulang, Skuad Persis Latihan Intensif

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSPS Pekanbaru: Saatnya Menabung Kemenangan!

PERSIS SOLO

Rekaman Lensa Persis Solo – Gresik United

PERSIS SOLO

Persis Solo Siap Jamu Persibangga dan Pss

PERSIS SOLO

SETELAH JOKO PRAYITNO, TRI HANDOKO DAN BAYU ANDRA LELANG JERSEY UNTUK PAK GIK

PERSIS SOLO

Jelang Rematch, Rohmad Sabani Jatuh Sakit