Home / Uji Coba / PERSIS SOLO

Rabu, 18 Juni 2014 - 21:40 WIB

[Uji Coba] Selasa, Persis Ladeni Persebaya di Manahan

2Tim bertabur pemain bintang yang berkompetisi di Indonesia Super league (ISL), Persebaya Surabaya akan menjajal ketangguhan Persis Solo dalam laga uji coba yang digelar, Selasa (24/6/2014) sore di Stadion Manahan. Manajer Persis Solo, Totok Supriyanto mengaku sudah mencapai kesepakatan dengan pelatih Persebaya, Rahmas Darmawan terkait beberapa syarat yang harus dipenuhi Persis Solo agar Manahati Lestusen dkk bersedia menjadi lawan latih tanding Persis Solo.

“Sudah ada kesepakatan dengan pak Rahmad Darmawan terkait beberapa hal yang harus dipenuhi, termasuk soal match fee yang harus kami berikan ke Persebaya,”ujar Totok Supriyanto, Rabu (18/6/2014) malam kepada PasoepatiNet.

Baca Juga   BETO: FOKUS PERSIS SOLO, TAK PEDULI KLUB LAIN

Totok pun mengaku sudah berkoordinasi dengan pelatih Persis Solo, Widyantoro terkait rencana uji coba tersebut. Dirinya ingin Persis Solo bisa mengambil banyak pelajaran dari laga uji coba melawan tim papan atas ISL tersebut.

“Semoga tim bisa mengambil banyak manfaat dari uji coba nanti, apalagi Persebaya punya materi pemain yang bagus,”lanjut Totok.

Baca Juga   Seri di Pekalongan, Satu Kaki Persis Solo Berada di Babak 16 Besar

Kabarnya, guna menggelar laga uji coba Persis Solo melawan Persebaya Surabaya, manajemen Persis Solo harus merogoh koceknya lebih dalam dibandingkan saat menggelar uji coba dengan tim sesama kontestan Divisi Utama.

“Semoga teman-teman Pasoepati bisa memberikan dukungan lebih untuk tim ini, uji coba dengan biaya mahal semoga teman-teman Pasoepati paham dengan kondisi tim dan bisa mensukseskan laga uji coba ini,”tandasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Rekaman Lensa Persis Solo – Persiram Raja Ampat

PERSIS SOLO

Persis Hanya Bawa Satu Poin ke Solo

PERSIS SOLO

Live Report Persemalra – Persis

PERSIS SOLO

Latihan Perdana Persis Solo Di Jakarta

PERSIS SOLO

Pasoepati dan Pengurus Persis Solo Akhirnya Duduk Bersama

PERSIS SOLO

Hadapi PPSM, Yunet dan Ade Candra di Pastikan Absen

PERSIS SOLO

Bawa 18 Pemain, Siang Ini Persis Bertolak ke Jakarta

PERSIS SOLO

Malam (12/8) Ini Timnas Jalani Latihan Perdana