Home / Uji Coba / PERSIS SOLO

Rabu, 19 Februari 2014 - 22:39 WIB

[Uji Coba] Persis vs Persiku, Laskar Sambernyawa Siap Jungkalkan Macan Muria

Persis-vs-PersikuUsai gagal melakoni laga uji coba ke kandang Persinga Ngawi, Persis Solo kini bersiap menjajal ketangguhan tim Persiku Kudus, Kamis (20/2/2014) malam di Stadion Manahan Solo. Pelatih Persis Solo, Widyantoro tetap menargetkan hasil maksimal bisa diraih anak asuhnya saat menghadapi tim berjuluk Macan Muria tersebut.

Meski hanya berlabel partai uji coba, namun Widyantoro tidak ingin membuat suporter Persis Solo kecewa. “Kita tetap targetkan hasil maksimal, meskipun hanya laga uji coba namun kita ingin memberikan kado kemenangan untuk ulang tahun Pasoepati,”ujar Widyantoro.

Tak hanya itu, laga melawan Persiku juga akan dimaksimalkan Widyantoro untuk melihat kemampuan dua pemain yang saat ini menjalani seleksi di Persis Solo, Fandi Edy dan Agung Prasetyo. Andai bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya, dua pemain tersebut kemungkinan akan direkomendasikan pada manajemen untuk direkrut. Namun andai bermain buruk, bisa dipastikan keduanya akan mengikuti jejak Saralim Sawohu yang sudah lebih dulu dicoret.

“Fandi dan Agung akan kita turunkan sejak awal, mereka harus segera diberi kepastian nasibnya di Persis Solo,”terang Widyantoro.

Ya, meskipun dalam latihan keduanya memperlihatkan permainan yang cukup menjanjikan, namun allenatore Persis Solo asal Magelang tersebut baru akan memberikan penilaiannya setelah laga uji coba melawan Persiku. “Dalam latihan mereka memperlihatkan progres yang cukup bagus, namun mereka harus diuji kemampuannya dalam sebuah pertandingan resmi,”lanjutnya.

Tak hanya itu, Widyantoro juga akan melihat kemampuan gelandang asal Solo, Bayu Nugroho yang sudah mulai mengikuti latihan usai sembuh dari cidera engkelnya. “Bayu dalam latihan terlihat punya kengototan bermain, besok dia juga akan dilihat kemampuannya,”pungkas Widyantoro.

Prakiraan susunan pemain tim Persis Solo:

Kiper: Agung Prasetyo

Belakang: Hendri Aprilianto, Marcello Cirelli, Fandi Edy, Yogas

Tengah: Bayu Nugroho, Yunet Hardiyanto, M Wahyu, Tinton Suharto

Depan: Feryanto, Yanuar Ruspuspito

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Minggu, DPP Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas

PERSIS SOLO

BLI Pastikan Persis Turun Kasta

PERSIS SOLO

Bawa 18 Pemain, Siang Ini Persis Berangkat ke Kediri

PERSIS SOLO

Pesta Gol, Persis Solo Kokoh di Puncak Klasemen

PERSIS SOLO

PSSI BERHARAP KOMPETISI LIGA 1 DAN 2 BISA DIGELAR NOVEMBER

PERSIS SOLO

Junaidi Mengaku Buta Kekuatan Persepar

PERSIS SOLO

Support Buat Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

[Statistik] Laga Persis Solo vs Persifa Fak-fak