Home / PERSIS SOLO

Kamis, 8 Desember 2011 - 04:35 WIB

Uji Coba: Persis Versi PT.LI Hempaskan Martapura FC

Persis Solo versi PT. Liga Indonesia (PT.LI-red) berhasil mengandaskan perlawanan tim Martapura FC tiga gol tanpa balas dalam laga uji coba di Stadion Gelora Jombor Sukoharjo, Rabu (7/12) sore.

Puji Widodo, Striker Persis Solo versi PT.LI, cetak satu gol di laga uji coba

Pada babak pertama, tim yang di asuh pelatih Didik Listyanto ini berhasil unggul pada menit ke 41 melalui sepakan kaki striker Puji Widodo. Keunggulan satu gol ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, serangan gencar yang terus di lakukan kubu Persis Solo membuahkan hasil setelah tendangan pemain sayap Joko Rus berhasil menjebol gawang Martapura FC di menit ke 59 setelah menerima umpan dari Katno.

Sepuluh menit berselang, Persis kembali berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0, kali ini melalui aksi Agus “Dinho” Supriyanto. Keunggulan tiga gol tanpa balas atas tim Martapura FC ini bertahan hingga peluit panjang di bunyikan.

Pelatih Persis Solo versi PT.LI, Didik Listyanto menuturkan kalau timnya sudah menunjukan perkembangan. “Tim lawan (Martapura FC-red) jauh di bawah tim kami, artinya kami perlu ujicoba melawan tim yang kualitasnya di atas tim kami” ujar Didik.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Final Polda Jateng Cup: Berebut Banyak Gol di Manahan

PERSIS SOLO

Widyantoro Resmi Nahkodai Persis Solo

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PSIR Rembang

PERSIS SOLO

Minggu, Pasoepati Bersihkan Jl Slamet Riyadi

PERSIS SOLO

Persis Riwayatmu Kini

PERSIS SOLO

Ada Komunikasi Dengan Persebaya, Namun Belum Ada Surat Resmi

PERSIS SOLO

Nasib PERSIS Di Tentukan Hari Ini

PERSIS SOLO

Jumat, Persis Gelar Uji Coba