Home / PERSIS SOLO

Rabu, 11 Maret 2015 - 21:25 WIB

[Uji Coba] Persis Solo vs Sriwijaya FC: Inginkan Kemenangan di Kandang

Pelatih Persis Solo, Aris Budi berharap timnya bisa memperoleh kemenangan guna mendongkrak mental para pemainnya. Tak tanggung-tanggung, kontestan Indonesia Super League (ISL) yang saat ini bertabung pemain bintang, Sriwijaya FC akan dijajal ketangguhanya, Kamis (12/3/2015) sore di Stadion Manahan.

“Untuk laga uji coba sebetulnya kami tidak mematok kemenangan sebagai hasil akhir, namun kami butuh kemenangan untuk mengangkat mental pemain menjelang kompetisi bergulir,”ujar Aris Budi.

Mengalahkan Sriwijaya FC bukan perkara mudah bagi Persis Solo, selain materi pemain yang beda kelas, masa persiapan Ferdinand Sinaga dkk pun terbilang lebih lama. Praktis, Aris Budi akan memaksimalkan semangat para pemainnya yang sudah selesai melakoni negosiasi kontrak.

Baca Juga   Pasoepati Berencana Menjemput Rombongan Tim Persis Solo

Tak hanya itu, laga uji coba menghadapi Sriwijaya FC akan digunakan Aris Budi untuk melihat kemampuan Anggo Julian. Ya, eks gelandang Pelita Bandung Raya itu tengah mencoba peruntunganya di Solo. Jika bermain ciamik tentu dirinya akan segera direkomendasikan ke pengurus.

Baca Juga   [Uji Coba] Adu Kuat Laskar Sambernyawa Dengan Naga Mekes

Sementara di kubu tim tamu, pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo ingin mengasah kemampuan Laskar Wong Kito di Solo. Dirinya berharap ada progres peningkatan kualitas permainan di tim yang saat ini dibawanya tur ke Pulau Jawa.

“Tidak hanya kemenangan, masih banyak kekurangan di tim ini terutama saat transisi menyerang ke bertahan atau sebaliknya. Proses itu juga ingin kita perbaiki,”terang Benny Dollo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Via Vallen: Pasoepati Luar Biasa

PERSIS SOLO

Akhirnya, Liga Indonesia di Dua Wilayah

PERSIS SOLO

Kapolda Cup, 7 Tim Jawa Tengah Adu Kekuatan

PERSIS SOLO

Rayakan Ultah, Pasoepati Amoeba Gelar Buka Bersama Dan Berbagi Takjil

PERSIS SOLO

Jadwal Berubah, Persis Solo Kick Off Kompetisi pada 16 Desember

PERSIS SOLO

Bayu Nugroho dan Ferryanto Pastikan Kemenangan Persis Solo

PERSIS SOLO

Antusiasme Tetap Tinggi, Tiket Laku Terjual 478 Juta

PERSIS SOLO

Panpel Turunkan Harga Tiket Tribun VIP