Home / PERSIS SOLO

Rabu, 11 Maret 2015 - 21:25 WIB

[Uji Coba] Persis Solo vs Sriwijaya FC: Inginkan Kemenangan di Kandang

Pelatih Persis Solo, Aris Budi berharap timnya bisa memperoleh kemenangan guna mendongkrak mental para pemainnya. Tak tanggung-tanggung, kontestan Indonesia Super League (ISL) yang saat ini bertabung pemain bintang, Sriwijaya FC akan dijajal ketangguhanya, Kamis (12/3/2015) sore di Stadion Manahan.

“Untuk laga uji coba sebetulnya kami tidak mematok kemenangan sebagai hasil akhir, namun kami butuh kemenangan untuk mengangkat mental pemain menjelang kompetisi bergulir,”ujar Aris Budi.

Mengalahkan Sriwijaya FC bukan perkara mudah bagi Persis Solo, selain materi pemain yang beda kelas, masa persiapan Ferdinand Sinaga dkk pun terbilang lebih lama. Praktis, Aris Budi akan memaksimalkan semangat para pemainnya yang sudah selesai melakoni negosiasi kontrak.

Baca Juga   Laskar Sekaban Sambut Baik Kedatangan Pasoepati

Tak hanya itu, laga uji coba menghadapi Sriwijaya FC akan digunakan Aris Budi untuk melihat kemampuan Anggo Julian. Ya, eks gelandang Pelita Bandung Raya itu tengah mencoba peruntunganya di Solo. Jika bermain ciamik tentu dirinya akan segera direkomendasikan ke pengurus.

Baca Juga   Widyantoro Targetkan Pemulihan Kebugaran Pemain

Sementara di kubu tim tamu, pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo ingin mengasah kemampuan Laskar Wong Kito di Solo. Dirinya berharap ada progres peningkatan kualitas permainan di tim yang saat ini dibawanya tur ke Pulau Jawa.

“Tidak hanya kemenangan, masih banyak kekurangan di tim ini terutama saat transisi menyerang ke bertahan atau sebaliknya. Proses itu juga ingin kita perbaiki,”terang Benny Dollo.

Share :

Baca Juga

Statistik Persis Solo

PESTA GOL KE GAWANG PERSIJAP, KAESANG: SOLO HARI INI ADEM

PERSIS SOLO

KISAH SANDI SUTE DENGAN PERSIS SOLO RESMI BERAKHIR

PERSIS SOLO

Tergabung di Grup 3 ISC B, Bayu Andra: Semua Tim Punya Peluang Yang Sama

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PSIR Rembang

PERSIS SOLO

Widyantoro: Pemain Kami Kelelahan

PERSIS SOLO

Hari Ini (25/8), PSSI Umumkan Hasil Verifikasi

PERSIS SOLO

Inilah Hasil Dialog Masa Depan Persis Solo di Loji Gandrung

PERSIS SOLO

KALAHKAN MADURA FC, PERSIS SOLO RAIH KEMENANGAN PERDANA