Home / PERSIS SOLO

Kamis, 20 Februari 2014 - 21:08 WIB

[Uji Coba] Persis Solo Jungkalkan Persiku Kudus

persis solo

Persis Solo akhirnya berhasil menjungkalkan perlawanan tamunya, Persiku Kudus 2-1 dalam laga uji coba, Kamis (20/2) malam di Stadion Manahan Solo.

Berhasil mengungguli Persiku 1-0 di babak pertama, pelatih Persis Solo, Widyantoro tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk tetap memperagakan permainan menyerang. Ferryanto dan Yanuar Ruspuspito tetap dipasang Wiwid guna membongkar lini pertahanan Persiku.

Tak perlu waktu lama, Ferryanto yang tengah on fire kembali berhasil membukukan gol ke gawang Persiku di menit ke 60 setelah menerima umpan dari Andrid Wibawa dari sisi kiri pertahanan Persiku. striker berambut gondrong itupun mengakhiri umpan Andrid dengan tendangan keras dari dalam kotak pinalti Persiku.

Unggul 2-0 ternyata tidak membuat Persis Solo mengendurkan serangan, Robby Fajar yang dimasukan menggantikan Ferryanto pun berulangkali mengoyak lini pertahanan Persiku. Namun sayang, penampilan kiper Persiku yang terlihat mumpuni berulang kali menggagalkan peluang Persis Solo.

Keasikan menyerang, Persis Solo harus rela gawangnya dibobol ROberto Sosa di menit ke 83. tendangan keras sosa dari luar kotak pinalti berhasil menembus gawang AgunG Prasetyo setelah kiper Persis Solo tersebut salah menepis bola.

Namun hingga 90 menit pertandingan, kedudukan 2-1 untuk keunggulan Persis Solo tetap tidak berubah. laskar Sambernyawa pun berhasil memberikan kado kemenangan untuk ulang tahun ke 14 Pasoepati.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Inginkan Manahan Steril Dari Atribut Bonek

Profil Pemain

[Profil Pemain] Akbar Riansyah, Darah Muda di Lini Tengah Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Tak Anggap Remeh PSS Sleman

PERSIS SOLO

Pasoepati Boikot Turnamen IIC Di Manahan

PERSIS SOLO

AKHIR MARET, SKUAD DAN SPONSOR PERSIS SOLO DIPERKENALKAN KE PUBLIK

PERSIS SOLO

Pemain Di Liburkan Dua Hari

Statistik Persis Solo

[Statistik] Pemain Minim Determinasi, Liswanto Tampil Paling Konsisten

PERSIS SOLO

Lawan Persikab, Fokus 90 Menit