Home / PERSIS SOLO

Senin, 6 Juni 2022 - 08:08 WIB

UJI COBA, PERSIS SOLO DITAHAN IMBANG BALI UNITED

Persis Solo ditahan imbang oleh tamunya, Laskar Tridatu, Bali United dengan skor sama kuat kala mereka melakoni laga uji coba di Stadion Sriwedari, Minggu (5/6/2022) sore. Dalam laga yang digelar tertutup dari akses penonton umum itu, kedua kesebelasan berhasil mencetak dua gol ke gawang lawan.

Sutanto Tan berhasil membuka gol bagi Persis Solo di penghujung pertandingan babak pertama, tendangan bebas Bhagascara yang menyentuh pemain belakang Bali United, berhasil ditendang oleh Andri Ibo yang kemudia diakhiri oleh Sutanto Tan.

Bali United berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-73 melalui tendangan penalti Lerby Eliandri. Penalti diberikan usai Fabiano Beltrame terlihat menyentuh bola di kotak terlarang.

Hanya berselang dua menit, Persis Solo kembali mengungguli Bali United, kali ini mewakili Samsul Arif. Memanfaatkan umpan dari Hamsa Lesltaluhu, Samsul dengan tenang menceploskan bola ke gawang tim tamu.

Lima menit menjelang pertandingan usai, gelandang Bali United, Rizky Pellu berhasil memaksa tuan rumah untuk menerima hasil imbang di uji cobanya kali ini.

 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Launching Persis Solo 2014 di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Tur ke Rembang

Statistik Persis Solo

PESTA GOL KE GAWANG PERSIJAP, KAESANG: SOLO HARI INI ADEM

PERSIS SOLO

LAUNCHING TIM PERSIS SOLO DI MADIUN, BEGINI REAKSI SUPORTER

PERSIS SOLO

Posisi Roberto Kwateh di Persis Masih Belum Jelas

PERSIS SOLO

Widyantoro Resmi Nahkodai Persis Solo

PERSIS SOLO

Bimo Putranto, Pasoepati Kawal Konggres PSSI

PERSIS SOLO

[Review] Halal Bihalal Pasoepati Seluruh Indonesia