Home / PERSIS SOLO

Jumat, 14 Februari 2014 - 16:22 WIB

[Uji Coba] Menjamu Persiku Kudus, Laga Dimainkan Malam Hari

Cirelli

Gagal menjajal kekuatan tim dalam sebuah partai tandang tidak membuat Persis Solo berhenti melakukan persiapan. Ya, usai dipastikan batal melakoni laga uji coba melawan Persinga Ngawi, manajemen Persis Solo langsung bergerak cepat mencari pertandingan pengganti.

“Rabu (19/2) malam kita akan menjamu Persiku Kudus di Stadion Manahan. Untuk laga uji coba away nanti kita agendakan lagi melawan tim lain, tidak masalah batal lawan Persinga,”ujar Totok Supriyanto, mamajer caretaker Persis Solo.

Tak hanya Persiku, manajemen juga memastikan Ferryanto dkk akan melakoni uji coba menghadapi PSPS Pekanbaru, Minggu (23/2) sore di Stadion Manahan Solo.

“Sebetulnya agenda uji coba melawan PSPS sudah kita agendakan jauh-jauh hari, ini bukan partai dadakan karena uji coba melawan Persinga dibatalkan,”lanjutnya.

Terkait laga uji coba melawan Persiku Kudus yang dimainkan malam hari, Totok menjelaskan bahwa manajemen ingin mengakomodasi keinginan Pasoepati yang diperkirakan banyak yang tidak bisa menyaksikan laga tersebut di sore hari karena bukan hari libur kerja. Dirinya berharap, dengan dimainkannya laga tersebut di malam hari, masyarakat dan suporter bisa lebih nyaman datang ke Stadion Manahan.

“Rabu kan bukan hari libur, jadi kita mainkan pertandinganya di malam hari agar tidak berbenturan dengan suporter yang kebanyakan juga masih bekerja,”terang Totok.

Meskipun kondisi cuaca di Solo sedang tidak bersahabat usai meletusnya Gunung Kelud, Namun Totok tetap yakin pertandingan melawan Persiku bisa digelar sesuai jadwal. “Saya kira cuaca sudah akan membaik saat melawan Persiku.”pungkas Totok.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Adakan Koordinasi

PERSIS SOLO

Pasoepati Mengucapkan “Dirgahayu Ke-266 Kota Solo”

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs Persiba, Saatnya Menguji Team Work

PERSIS SOLO

Bayu Nugroho dan Ferryanto Pastikan Kemenangan Persis Solo

PERSIS SOLO

Breaking News: Persis Solo Lirik eks Defender Minangkabau FC

Uji Coba

Lawan Timnas U-19, Widyantoro Prioritaskan Pemain Muda

PERSIS SOLO

Ditantang Persikab, Persis Solo Bertekad Menang

PERSIS SOLO

RAIH POIN DI PADANG, TAK PERLU BERHARAP HASIL TIM LAIN