Home / PERSIS SOLO

Kamis, 27 Februari 2014 - 17:42 WIB

[Uji Coba] Martapura FC Kalahkan Persis Solo di Manahan

IMG_3532

Martapura FC berhasil melanjutkan hasil positif yang diraihnya selama melakoni laga uji coba di Pulau Jawa setelah berhasil mengalahkan Persis Solo 2-1 di Stadion Manahan, Kamis (27/2) sore.

Bermodalkan keunggulan dua gol di babak pertama, anak asuh Frans Sinatra memilih bermain sabar menghadapi gempuran para pemain Persis Solo. Brima Pepito dan Joko Prayitno yang agresif di lini depan pun memilih sedikit bermain ke tengah.

Persis melalui Ferryanto sempat membahayakan lini pertahanan melalui akselerasinya, namun kurang tenangnya Ferry membuat pergerakannya berhasil dengan mudah dihentikan pemain belakang Martapura FC.

Gol untuk Persis Solo akhirnya tercipta di menit ke 63 melalui tendangan pinalti Ferryanto. Akselerasi Tinton di sisi kanan pertahanan Martapura harus dihentikan paksa dengan sebuah tackle keras, alhasil wasit pun langsung menunjuk titik pinalti. ferry dengan tenang berhasil mengeksekusi tendangan 12 pas tersebut.

Usai membuat kedudukan menjadi 1-2, para pemain Persis terus berusaha menyamakan kedudukan. namun sayang hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tidak ada satu gol tambahan tercipta.

Dengan hasil ini, Persis Solo menelan kekalahan keduanya dari delapan laga uji coba yang sudah dilakoninya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Indonesia Gagal Kalahkan Vietnam

PERSIS SOLO

Libur Panjang, Persis Rencanakan Uji Coba

PERSIS SOLO

Persis Jajal Garuda Lumintu

PERSIS SOLO

Bimo Putranto – Maeda, Presiden dan Wapres Pasoepati 2010-2012

PERSIS SOLO

Posisi Roberto Kwateh di Persis Masih Belum Jelas

PERSIS SOLO

Suporter Kreatif dengan Nyanyian Fantastis dan Anti Rasis

PERSIS SOLO

Junaidi Menilai Pemainnya Terlalu Emosional

PERSIS SOLO

Persis Solo Menunggu Verifikasi Resmi AFC