Home / PERSIS SOLO

Kamis, 15 Maret 2012 - 12:22 WIB

Tolak Revisi Kontrak, Konsorsium Janjikan Bonus

Konsorsium tim Persis Solo akhirnya memberikan jawabannya terkait permintaan Junaidi yang menginginkan adanya revisi nilai kontrak sebagai pelatih Persis.

Permintaan revisi kontrak ditolak konsorsium, Bang Jun dituntut untuk terus melatih di Persis.

Dari hasil pertemuan Selasa (13/3) siang antara CEO PT. SIP Kesit B. Handoyo dengan pihak konsorsium di Jakarta, didapatkan hasil bahwa pihak konsorsium akhirnya menolak untuk melakukan revisi nilai kontrak Junaidi sebagai pelatih Persis.

Menurut Kesit B. Handoyo, pihak konsorsium akhirnya menolak revisi nilai kontrak Junaidi dengan pertimbangan agar tidak menimbulkan kecemburuan dengan pelatih tim lain yang masih dalam satu konsorsium.

“Konsorsium tidak bisa melakukan revisi nilai kontrak Bang Jun karena nantinya bisa menjadi preseden buruk dan bisa jadi pelatih yang lain akan ikut meminta revisi nilai kontrak jika tuntutan Bang Jun ini dituruti,” ujar Kesit kepada PasoepatiNet, Rabu (14/3) petang.

Masih menurut Kesit, meski konsorsium telah menolak permintaan revisi nilai kontrak, namun pihak konsorsium berani menjanjikan bonus kepada Junaidi jika nantinya berhasil membawa tim Persis berprestasi promosi di akhir musim kompetisi.

“Tapi konsorsium berjanji akan memberikan rangsangan reward kepada Bang Jun jika mampu membawa Persis berprestasi lolos ke level satu di akhir musim nanti. Tunjukkan dulu prestasinya, nanti konsorsium pasti akan memberikan penghargaan untuknya,” lanjut Kesit.

Dengan ditolaknya permintaan revisi nilai kontrak, praktis kini Junaidi dituntut untuk tetap menjadi juru racik tim Persis Solo.  Kecintaannya kepada Persis dan Pasoepati seperti yang pernah ia ungkapkan beberapa waktu yang lalu, kini seolah sedang diuji untuk dibuktikan.

We love Bang Jun!

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Imbang, Aji Santoso Puji Anak Asuhnya

PERSIS SOLO

Sore Ini, Persis Solo Latih Tanding Dengan PS Mars

PERSIS SOLO

Tiket Pertandingan Persis Solo – PSIR Bisa di Pesan Melalui Pasoepati.Net Store

PERSIS SOLO

Junaidi Memuji Kemampuan Ndubuisi

PERSIS SOLO

Inilah Alasan Batalnya Laga Persis Solo Melawan Arema Cronus

Stadion Manahan

SEBELAS KLUB BERSAING JADI TUAN RUMAH, PERSIS SOLO PALING BERPELUANG

PERSIS SOLO

Rekaman Audiensi Persis Solo di Loji Gandrung (2)

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Persis Solo vs PSIS Semarang, Pasoepati Siapkan Koreografi di Tiga Tribun