Home / PERSIS SOLO

Senin, 24 Maret 2014 - 19:10 WIB

Timnas U-23 Lawan Persis Solo, Tiket Masuk Digratiskan

diego mendieta

Kepastian laga uji coba antara Timnas U-23 menghadapi Persis Solo akhirnya terjawab usai panitia pertandingan (panpel) lokal Solo mengkorfirmasi perihal laga yang akan digelar, Selasa (25/3/24) malam di Stadion Manahan Solo.

Masyarakat Solo yang biasanya harus berdesak-desakan memesan tiket pertandingan uji coba Timnas, kali ini tiket pertandingan digratiskan alias tidak dipungut biaya pembelian tiket sama sekali.

Menurut panpel lokal Solo, Paulus Haryoto, PSSI menanggung semua biaya laga uji coba Timnas U-23 menghadapi Persis Solo. Jadwal kick off pertandingan pun dimajukan menjadi pukul 19.30 WIB karena pertandingan tidak disiarkan secara live oleh stasiun TV nasional.

“Pertandingan tidak dikomersilkan, itu keputusan PSSI. Alasannya apa juga saya tidak tahu,yang jelas semua biaya ditanggung PSSI,”ujar Paulus Haryoto.

Namun meski gratis, penonton yang ingin masuk ke dalam Stadion Manahan harus memiliki tiket pertandingan. Hanya saja, tiket tersebut bisa didapatkan di loket box Stadion Manahan tanpa harus mengeluarkan biaya sama sekali.

“Ada tiket untuk membatasi jumlah penonton yang masuk ke Stadion, kita cetak 23 ribu lembar tiket. Satu penonton bisa mengambil 2 tiket di loket box,”lanjut Paulus.

Sementara itu, Senin (24/3/2014) siang, DPP Pasoepati sebagai induk resmi organisasi suporter Pasoepati yang tidak diajak berkomunikasi perihal laga uji coba Timnas U-23 menghadapi Persis Solo akhirnya buka suara. Sikap resmi pun dikeluarkan oleh salah satu suporter terbesar di Indonesia tersebut.

Berikut pernyataan sikap DPP Pasoepati:

1. Sampai saat ini DPP PASOEPATI tidak diajak koordinasi oleh pihak PANPEL terkait pertandingan Timnas U-23 menghadapi PERSIS SOLO, tgl 25-03-2014 di Stadion Manahan.

2. Dengan demikian segala hal yang berhubungan dengan pertandingan (baik distribusi tiket ataupun keamanan dll) bukan merupakan tanggung jawab PASOEPATI secara ORGANISASI.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pemain Di Liburkan Dua Hari

PERSIS SOLO

PEMAIN LOKAL SOLO, JALANI TRIAL TAK JAMIN PASTI DAPATKAN KONTRAK

Artikel Pembaca

[Artikel Pembaca] Menarik Minat Penonton Melalui Atraksi Suporter

PERSIS SOLO

Wiwid Siap Optimalkan Pemain Yang Ada

PERSIS SOLO

11 Ribu Lembar Tiket Terjual

PERSIS SOLO

Rudi Tetap Inginkan Satu Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Kalah Terhormat di Magelang

PERSIS SOLO

PSIR vs Persis Solo: Harus Rela Berbagi Satu Angka