Home / PERSIS SOLO

Kamis, 9 Februari 2012 - 00:16 WIB

Tim Persis Solo Sampaikan Selamat Ulang Tahun untuk Pasoepati

Hari ini, Kamis 9 Februari 2012, menjadi hari yang sangat spesial untuk kelompok suporter Pasoepati. Menjadi lebih spesial karena di hari ini bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun ke-12 laskar Pasoepati.

Sembilan Februari selalu menjadi hari yang sangat spesial bagi kelompok suporter Pasoepati. Di hari tersebut, Pasoepati selalu memperingati hari lahirnya. Di tahun 2012 ini, Pasoepati kini menapaki usianya yang telah mencapai ke-12 tahun.

Sejak dilahirkan pada 9 Februari 2000, Pasoepati telah menjadi salah satu elemen penting dalam membangun era sepak bola di kota Solo maupun di tingkat nasional.

Peran Pasoepati bagi tim sepak bola Solo, dalam hal ini Persis Solo, tak perlu diragukan lagi. Pasoepati seolah telah menjadi pasangan hidup bagi tim Persis Solo dalam berkompetisi di liga Indonesia.

Dan sebagai wujud apresiasi terhadap Pasoepati, di hari yang spesial ini seluruh elemen tim Persis Solo, baik itu di tingkat manajemen tim hingga ke pemain, melalui redaksi PasoepatiNet mereka ingin menyampaikan ucapan selamat yang tentunya sangat spesial untuk Pasoepati.

Seperti apa saja ucapan spesial dari mereka dalam rangka peringatan ulang tahun Pasoepati? Berikut ini kami tampilkan kiriman beberapa ucapan selamat yang telah berhasil dihimpun oleh redaksi.

Kesit Budi Handoyo (CEO PT. SIP) berkata :
Selamat ulang tahun ke-12 untuk Pasoepati. Dalam perjalanannya, di mata saya Pasoepati telah banyak memberikan peran sangat postif terhadap perkembangan dunia sepak bola di Indonesia, khususnya dalam memberi warna dunia suporter Indonesia. Sebagai kelompok suporter yang memiliki basis anggota yang sangat besar, Pasoepati telah dan terus menunjukkan eksistensinya. Peran Pasoepati dalam reformasi sepak bola Indonesia juga sangat besar. Soliditas, komitmen telah memperlihatkan betapa Pasoepati sangat dewasa dalam berpikir dan bertindak. Saya yakin Pasoepati akan menjadi semakin besar eksistensinya. Selamat ulang tahun Pasoepati. Salam Edan Tapi Mapan.”

Farid Mutaqqin (Media Officer Persis Solo) berkata :
“Atas nama Media Officer Persis Solo Divisi Utama LPIS PSSI, saya mengucapkan Happy 12th Anniversary Pasoepati. Bangga dengan Pasoepati sebagai aset kota Solo. Pasoepati begitu terlihat semakin dewasa sekali seiring bertambahnya usia. Pasoepati harus menjadi pelopor suporter yang cinta damai dan benar-benar konsisten menjadi penyebar virus perdamaian.”

Junaidi (Pelatih Persis Solo) berkata :
“Kami keluarga besar Persis Solo LPIS mengucapkan selamat ulang tahun untuk Pasoepati yang ke-12. Semoga ke depan Pasoepati tetap bersemangat dalam mendukung tim Persis Solo agar bisa mendapatkan prestasi yang lebih tinggi.”

Affan Lubis (Kapten Tim Persis Solo) berkata :
“Selamat ulang tahun untuk Pasoepati. Tetap dukung Persis hingga di akhir kompetisi. Sejauh ini Pasoepati sudah tampil bagus dalam memberikan dukungan kepada kami. Walaupun hujan, Pasoepati tetap bersemangat memberikan dukungan untuk kami. Ke depan, semoga Pasoepati bisa semakin kompak. Saya baru kali ini bermain di Solo, tapi sudah langsung mendapatkan dukungan suporter seperti Pasoepati yang begitu atraktif. Saya semakin senang bermain di Solo karena ada Pasoepati.”

Sandi Firmansyah berkata :
“Selamat bertambah umur untuk Pasoepati yang ke-12. Semoga bertambah dewasa dalam melangkah dan bisa menjadi kelompok suporter yang disegani di Indonesia untuk sekarang, besok dan selamanya. Amin. Harapan saya semoga Pasoepati tidak henti-hentinya mendukung Persis Solo, baik disaat kita menang maupun kalah. Kita sebagai pemain juga akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Solo, khususnya Pasoepati. Happy birthday, Pasoepati. Maju terus!”

Ganda Syahputra berkata :
“Selamat ulang tahun buat Pasoepati. Semoga dengan bertambahnya usia, Pasoepati tetap loyal mendukung Persis Solo sampai kapanpun. Dan semoga Pasoepati tetap menjaga kekompakkan serta tidak bertindak anarkis dimanapun Pasoepati berada. Pasoepati joooss!”

Javier Rocha berkata :
“Ya selamat ulang tahun untuk Pasoepati, semoga tahun ini penuh dengan kedamaian dan kekompakan. Semoga tetap menjadi semakin baik dan semakin dewasa. Dan terima kasih banyak atas dukungannya kepada kita. Kita tetap akan berusaha sekuat mungkin untuk membawa tim Persis Solo dan Pasoepati di level tertinggi.”

Fernando Soler berkata :
“Selamat ulang tahun untuk Pasoepati. Semoga kita sebagai pemain Persis, bisa memenuhi harapan mereka yakni Persis Solo bisa berpromosi di musim depan. Congratulation and many wishes.”

Yogi Alfian berkata :
“Selamat ulang tahun Pasoepati yang ke-12 tahun. Tentu semakin besar tantangan ke depan demi mendukung dan memajukan tim Persis Solo. Pasoepati dan Persis merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Persis butuh Pasoepati, begitu juga sebaliknya. Semoga kedepannya Pasoepati dapat lebih maju dan berjalan beriringan. Pasoepati dan Persis dapat eksis bersama-sama. Terima kasih Pasoepati atas semua dukungannya. Kami semua pemain Persis mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-12 untuk Pasoepati. Salam Saedtama!”

Hariyadi Poethoel berkata :
“Selamat ulang tahun buat Pasoepati.
Semoga tetap kompak, kreatif dan tidak anarkis. Tunjukkan bahwa Pasoepati adalah suporter kreatif, atraktif dan dapat menjadi contoh suporter-suporter lain di seluruh Indonesia. Saya bangga punya Pasoepati. Pokoknya, Pasoepati selalu di hati!”

Ferryanto Eko Saputro berkata :
“Selamat ulang tahun untuk Pasoepati yang ke-12. Semoga Pasoepati menjadi lebih baik lagi, kreatif dan selalu kompak dalam mendukung segala bentuk olah raga yang ada di Solo, khususnya untuk tim Persis Solo. Semoga Pasoepati semakin jaya dan meninggalkan segala bentuk rasis di sepak bola. Pasoepati adalah kelompok suporter yang besar, maka dari itu semoga semua elemen yang ada di dalam tubuh Pasoepati dapat menjaga dan memajukan Pasoepati itu sendiri. Mempertahankan lebih sulit dari pada meraihnya. So, majulah terus Pasoepatiku.”

Ari Yuganda berkata :
“Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Pasoepati. Harapan saya agar Pasoepati menjadi lebih dewasa lagi sebagai suporter, Pasoepati yang cinta damai dan selalu tetap eksis di sepak bola Indonesia. Semoga makin banyak melahirkan kreasi-kreasi atraktif yang nantinya bisa menjadi panutan oleh kelompok suporter lainnya. Saya kagum melihat Pasoepati yang begitu semangat dalam mendukung kami. Saya selalu berharap mereka akan tetap seperti itu, menjadi bagian dari pemain ke-12 bagi Persis Solo, dari sekarang sampai nanti seterusnya. Semoga Pasoepati tetap kompak dan semakin berjaya.”

Rusdiansyah Acho berkata :
“Selamat ulang tahun ke-12 untuk Pasoepati. Semoga tambah jaya dan solid sebagai salah satu basis suporter terbesar di Indonesia. Selalu tetap memerahkan stadion Manahan Solo dan tetap respek tanpa rasis!!!”

Yunet Hardiyanto berkata :
“Selamat ulang tahun ke-12 untuk Pasoepati. Semoga bertambah solid dan bersatu menjadi kelompok suporter besar dan terbaik di Indonesia. Semoga ke depannya selalu eksis untuk mendukung Persis Solo.”

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

JADWAL SEMIFINAL DAN FINAL LIGA 2 2021

PERSIS SOLO

Tiket Pertandingan Solo FC – Aceh United

PERSIS SOLO

Cidera Hamstring, Ferryanto Harus Istirahat 10 Hari

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Kalah Kelas, PSIR Digunduli Persis Solo

PERSIS SOLO

TURNAMEN PRAMUSIM IFeL LIGA 2 2021: PERSIS RAIH JUARA, BAIM RAIH TOPSKOR

Uji Coba

Laskar Sambernyawa Benamkan Lion XII

PERSIS SOLO

Sore Ini Tim Persis Solo Bertolak ke Magelang

PERSIS SOLO

Divisi Utama Yang Dinanti