Home / PERSIS SOLO

Selasa, 12 Mei 2015 - 10:39 WIB

Tim Persis Solo Resmi Dibubarkan, Rencanakan Trofeo Sebelum Puasa

Belum lama dilaunching, Tim Persis Solo akhirnya dibubarkan. Ya, Anggo Julian dkk akhirnya dirumahkan usai PT Persis Solo Saestu (PT PSS) mengadakan pertemuan dengan pemain yang sudah dikontrak untuk Kompetisi Divisi Utama Musim 2015, Minggu (10/5/2015) siang di Balai Persis Solo.

Tidak adanya kompetisi membuat PT Persis Solo Saestu memilih untuk membubarkan tim demi menghemat pengeluaran. Gaji pemain bulan ke-2 pun akhirnya hanya dibayarkan 50 persen dari yang seharusnya diterima.

“Gaji tetap kita bayarkan, namun karena kondisi tim belum bertanding dan pemain juga kita liburkan, kita hanya membayarkan 50 persen saja melihat kemampuan PT,”ujar Direktur Bisnis PT PSS, Her Suprabu.

Lebih lanjut, Her Suprabu menambahkan rencana PT untuk mengadakan Trofeo Persis Solo yang rencananya akan diselenggarakan sebelum Bulan Ramadhan.

“Rencananya akan ada turnamen bersama sebelum Ramadhan mendatang, pesertanya kemungkinan adalah PSCS Cilacap, Persip Pekalongan, PSIS Semarang, Persibas Banyumas, Persibat Batang dan Persis Solo,”imbuh Her Suprabu.

Menurut Her Suprabu, para pemain yang sudah diputus kontraknya musim ini akan diprioritaskan untuk memperkuat kembali tim Persis Solo dalam gelaran Trofeo tersebut.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PSS SLEMAN VS PERSIS SOLO, SEMANGAT SAMPAI AKHIR LAGA

PERSIS SOLO

Widyantoro Kembali Tangani Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Mundur Dari Kompetisi?

PERSIS SOLO

Widyantoro Persembahkan Kemenangan Persis Solo untuk Pasoepati

Uji Coba

Jum’at, Laskar Sambernyawa Jajal Kekuatan Persela Lamongan

PERSIS SOLO

MASUK GRUP BARAT, TIDAK ADA DERBY MATARAM MUSIM 2018

PERSIS SOLO

Pasoepati Bekasi Siapkan Reward Pemain Terbaik Laga Persis Solo

PERSIS SOLO

JUNA SI ALAP-ALAP SAMBERNYAWA