Home / PERSIS SOLO

Selasa, 23 Maret 2021 - 05:57 WIB

TIGA SPONSOR MERAPAT KE PERSIS SOLO?

Jadwal kompetisi Liga 2 2021 belum juga ada, namun manajemen Persis Solo sudah mulai gebrakan dalam hal finansial tim. Sejumlah sponsor dikabarkan sudah merapat ke kubu Laskar Sambernyawa.

Dalam akun jejaring sosial twitter, owner baru Persis Solo, Erick Thohir, Kaesang Pangarep dan Kevin Nugroho seolah memberikan kode bahwa tiga sponsor sudah merapat, diantaranya adalah Indomie, Indomilk serta Bukalapak.

Belum ada yang berhasil dikonfirmasi, namun kemungkinan besar tiga sponsor tersebut sudah menjalin kesepakatan resmi dengan manajemen Persis Solo.

Baca Juga   Tim Persis Solo Langsung Dibubarkan Usai Laga Pamungkas

Menurut kabar yang beredar, musim ini Persis Solo mendapatkan sponsor yang melimpah. Masuknya Erick Thohir, Kaesang Pangarep serta sosok muda Kevin Nugroho membuat sponsor berebut untuk masuk ke Persis Solo. Berbeda dengan musim lalu, Vijaya Fitriyasa gagal total mendatangkan sponsor untuk mendanai tim dalam menghadapi kompetisi Liga 2.

Baca Juga   TIPS MENJAGA KONDISI TUBUH SAAT KLB CORONA ALA PELATIH FISIK PERSIS SOLO

Musim ini Persis Solo membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk mengarungi Liga 2. Belum divabutnya status pandemi Covid-19 oleh pemerintah membuat kompetisi masih akan digelar tanpa adanya penonton yang diperbolehkan masuk ke stadion.

Tanpa adanya pemasukan finansial dari tiket pertandingan jelas membuat manajemen harus bekerja untuk mendapatkan sponsor yang mampu memberikan kontribusi maksimal bagi Persis Solo.

Foto: media persis solo

Share :

Baca Juga

Stadion Manahan

Galeri Foto: Persis Solo melawan PSS Sleman

PERSIS SOLO

Javier Rocha: Kulonuwon PASOEPATI, sampai ketemu di tiap Laga

PERSIS SOLO

Persibo Bojonegoro Melenggang ke Final

PERSIS SOLO

Persis Tak Anggap Remeh PSS Sleman

PERSIS SOLO

Persis Solo Menyeberang Ke BLI???

PERSIS SOLO

Masih Tergantung Figur Presiden

PERSIS SOLO

Persis Alami Kekalahan Pertama di Nganjuk

PERSIS SOLO

Latihan Perdana Timnas Di Stadion Manahan