Home / PERSIS SOLO

Kamis, 5 Januari 2012 - 11:14 WIB

Tiga Pemain Persis Solo Terancam Absen

Laga perdana Persis Solo melawan Persik Kediri di ajang Liga Divisi Utama PSSI, Jum’at (6/1) sore, kemungkinan besar tidak akan bisa diperkuat oleh dua pemain asingnya Fernando Soler dan juga Michael Ndubuisi

Yunet Hardiyanto, jadi penonton di laga perdana Persis Solo

Permasalahan ITC kedua pemain yang tak kunjung usai menjadi penyebab utama gagalnya kedua pemain bermain bersama Persis besok sore. Pelatih Junaedi ketika dimintai konfirmasinya, membenarkan adanya kemungkinan absennya kedua pemain asingnya.

Mengantisipasi absennya kedua pemain tersebut, Junaedi akan memaksimalkan tiga penyerang yang ada untuk menggantikan posisi Fernando Soler. Sedangkan untuk menutup lubang Michael Ndubuisi di lini belakang, Junaedi akan memaksimalkan peran Haryadi dan asep Winarso.

“Pada pertandingan besok, kemungkinan besar kita tidak bisa memainkan dua pemain asing kita, Ndubuisi dan Soler. Tapi di barisan depan, kita masih memiliki Robi Fajar, Ilham Hasan dan Feryanto” ujar Junaedi ketika berbincang dengan redaksi PasoepatiNet, Kamis (5/1) pagi.

“Untuk pemain belakang masih ada Sofyan Morhan, Haryadi dan juga Rusdiansyah. Rusdiansyah sendiri sudah siap bermain meski mungkin belum 100% fit,” sambung Juanidi.

Sementara itu selain bakal kehilangan dua pemain asing, Persis Solo kemungkinan juga akan kehilangan gelandang mudanya, Yunet Hardiyanto.

Pemain yang musim lalu sempat menjalani pelatnas Timnas U-23 ini juga terancam gagal membela Persis di pertandingan besok lantaran surat keluarnya dari tim sebelumnya, PSJS Jakarta Selatan, juga belum ada sehingga proses administrasi pendaftaran Yunet di PT. LPIS belumlah lengkap.

“Iya benar, kemungkinan besok saya belum bisa turut bermain karena berkas-berkas saya dari klub sebelumnya belum lengkap. Sebenarnya dulu saya pernah memberitahukan permasalahan ini kepada pihak klub sebelum proses tanda tangan kontrak bersama Persis” ujar Yunet ketika dihubungi redaksi PasoepatiNet.

“Dan setelah tanda tangan kontrak terjadi, saya pikir permasalahan surat itu sudah selesai. Semoga besok Persis tetap bisa menang, meski saya juga sedih karena besok tidak bisa turut bermain,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Gol De Porras Bawa Persija IPL Ungguli Persis di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Prihatin Kondisi Diego Mendieta, Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas

PERSIS SOLO

Siang Ini Kembali Berlatih Di Kartopuran

PERSIS SOLO

Pasoepati Rencanakan Aksi Saat Dukung Timnas Indonesia

PERSIS SOLO

Persis Solo Protes Ke BLI

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Corteo, Kapan Tim Persis Solo Dibentuk?

PERSIS SOLO

Widyantoro: Kemenangan Ini Penting Buat Kami

PERSIS SOLO

Kompetisi Divisi II Persis Solo: Berpeluang Masuk PERSIS Jika Tampil Bagus