Home / PERSIS SOLO

Selasa, 9 Agustus 2022 - 10:50 WIB

TIGA KEKALAHAN DI AWAL KOMPETISI, BEGINI RESPON PEMILIK PERSIS SOLO

Menuai hasil tiga kelahan beruntun di awal kompetisi BRI Liga 1 2022 jelas membuat suporter meradang, berbagai kritikan ditumpahkan suporter Persis Solo melalui akun sosial media, baik itu melalui jejaring sosial facebook, twiter maupun instagram.

Bahkan, tagar #JFTout sempat mencuat di jejaring twiter, buntut atas ketidak puasan suporter atas kinerja Jacksen Tiago sebagai pelatih Persis Solo yang dianggap sebagai figur yang harus bertanggung jawab atas hasil minor Persis Solo sejak pra musim hingga awal kompetisi Liga 1 2022.

Baca Juga   KISAH SANDI SUTE DENGAN PERSIS SOLO RESMI BERAKHIR

Menuai banyak kritikan, owner Persis Solo, Kevin Nugroho membuat sebuah pernyataan melalui akun instagram miliknya @knugroho33 . Dalam pernyataannya, Kevin meminta suporter untuk bersabar dan terus mengawal progres tim Persis Solo.

Untuk memenangkan sebuah pertandingan, ada banyak faktor yang perlu diperhatikan, apalagi jika ingin juara. Apakah Kaesang, Aga dan saya menginginkan klub ini turun lagi? Jelas tidak.

Di satu sisi, yang diperlukan tim saat ini adalah dukungan positif agar mental terjaga untuk meraih kemenangan, dan ini tidak bisa dilakukan oleh satu pihak saja.

Bachdim sempat membagikan pengalamannya pada 2017 dia sempat mengalami awal musim yang buruk bersama tim, namun dia khir musim finis di urutan ke-2. Ini bukan akhir segalanya.

Kritikan akan menjadi evaluasi bagi kami agar tetap berjalan sesuai koridor. Berikan juga dukungan positif dan konsisten, karena Liga 1 adalah musim yang sangat panjang. Tugas kita bersama untuk menjaga dan mengawal konsistensi klub performa klub, sampai akhir.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tiga Pemain Persis Solo Terancam Absen

PERSIS SOLO

Persitema vs Persis Solo: Bawa Pulang Tiga Angka ke Solo!

PERSIS SOLO

Junaidi Menilai Pemainnya Terlalu Emosional

PERSIS SOLO

LAGA EMOSIONAL UNTUK TRI HANDOKO

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Laga Uji Coba Persinga vs Persis

PERSIS SOLO

Jelang Hari Jadi Ke 13 Tahun, Pasoepati Siapkan Aksi Sosial

PERSIS SOLO

Alangkah Indahnya Persaudaraan

PERSIS SOLO

Tangis Kesedihan Seusai Pertandingan