Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 12 Januari 2013 - 09:04 WIB

Tidak Harus Rp 20 Miliar

Regulasi yang dikeluarkan oleh PT. LPIS tentang batasan maksimal penggunaan dana kompetisi untuk sebuah tim selama satu musim kompetisi yang hanya Rp 12 miliar ternyata membuat Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo melunak.

roca

Aksi Roca musim lalu saat masih berbaju Persis Solo versi LPIS

FX Rudy yang sebelumnya mematok nominal Rp 20 miliar akhirnya memberi lampu hijau jika seandainya sponsor yang berminat mengelola Persis Solo tidak harus menyediakan dana sebesar itu.

“Kalau memang dibatasi hanya sebesar Rp 12 miliar ya tidak masalah, yang penting semua kebutuhan klub termasuk gaji dan operasional tim terpenuhi,” jelas Rudy.

“Sponsor harus memberikan dana itu di depan, jangan seperti musim lalu yang hanya memberikan sebagian dana hingga akhirnya pemain menjadi korban,” tambahnya.

Tidak hanya menyinggung soal sisi finansial, namun FX Rudy juga mensyaratkan agar yang berniat mengelola Persis Solo untuk memasang target meraih prestasi dan tidak asal ikut kompetisi.

“Jangan hanya sekedar ikut-ikutan mengikuti kompetisi, prestasi harus ada. Klub juga jangan asal mengambil pemain dengan alasan tidak mempunyai anggaran.” tegas Rudy.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

19 dan 23 Menjadi Ujian Awal Persis

PERSIS SOLO

ALAMI CEDERA, IRFAN JAUHARI MENEPI DUA PEKAN

PERSIS SOLO

UJI COBA: PERSIS SOLO INGIN BELAJAR PADA TIM JUARA LIGA 1

PERSIS SOLO

MENANG BESAR ATAS SEMEN PADANG, SALAHUDIN: PERTARUNGAN SEBENARNYA DIMULAI PADA 21 MARET

PERSIS SOLO

Preview Pertandingan PERSIS Vs PERSIKAB

PERSIS SOLO

LEONARDO MEDINA JANJI ORBITKAN PEMAIN MUDA

PERSIS SOLO

Tur Semarang dengan Satu Warna

PERSIS SOLO

Pemain Tidak Datang, Sidang Belum Membuahkan Hasil