Home / Uji Coba / Timnas Indonesia / PERSIS SOLO

Selasa, 8 Juli 2014 - 23:05 WIB

Tidak Dapat Ijin, Timnas U-19 Urung Main di Solo

image

Kepastian nasib laga uji coba antara Persis Solo menghadapi Timnas U-19, Jumat (11/7/2014) malam di Stadion Manahan akhirnya terjawab.

Kepolisian Resort Surakarta akhirnya menolak memberikan ijin laga uji coba tersebut karena terlalu dekat dengan pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) yang digelar pada Rabu (9/7/2014) siang.

“Pertimbangan dari Polresta Surakarta minta agar laga diundur 10 hari, kalau digelar Jumat (11/7/2014) sepertinya masih rawan karena terlalu dekat dengan Pilpres,”ujar ketua panpel Persis Solo, Paulus Haryoto, Selasa (8/7/2014) malam.

Sementara itu, Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin, kembali menegaskan kalau nasib laga uji coba Timnas U-19 tergantung dari ijin yang diberikan dari pihak kepolisian.

“Kuncinya ya ada di ijin kepolisian, kalau panpel Solo bisa dapat ijin tentu laga bisa digelar,”ujar Syaifudin kepada PasoepatiNet, Rabu (8/7/2014) malam.

Dengan tidak adanya ijin dari Polres Surakarta, dipastikan pada Jumat (11/7/2014) tidak ada laga uji coba antara Persis Solo menghadapi Timnas U-19 di Stadion Manahan Solo.

Share :

Baca Juga

Uji Coba

JAFRI SASTRA MAKSIMALKAN LAGA UJI COBA LAWAN BLITAR UNITED

PERSIS SOLO

Yanuar Selangkah Menuju PSIM

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Hadapi Madiun Putra, Menjajal Formasi Sebelum Liga

PERSIS SOLO

Hadapi Persitema, Agung Pras dan Liswanto Siap Tampil

PERSIS SOLO

Waspadai Ketajaman Lini Depan PSIS

PERSIS SOLO

Seri Melawan Persipon, Butuh Kerja Keras Untuk Lolos Grup 4

PERSIS SOLO

HASIL SELEKSI, AGUS YUWONO REKOMENDASIKAN SEBELAS PEMAIN

PERSIS SOLO

Aceh United Permalukan Solo FC