Home / Uji Coba / Timnas Indonesia / PERSIS SOLO

Selasa, 8 Juli 2014 - 23:05 WIB

Tidak Dapat Ijin, Timnas U-19 Urung Main di Solo

image

Kepastian nasib laga uji coba antara Persis Solo menghadapi Timnas U-19, Jumat (11/7/2014) malam di Stadion Manahan akhirnya terjawab.

Kepolisian Resort Surakarta akhirnya menolak memberikan ijin laga uji coba tersebut karena terlalu dekat dengan pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) yang digelar pada Rabu (9/7/2014) siang.

“Pertimbangan dari Polresta Surakarta minta agar laga diundur 10 hari, kalau digelar Jumat (11/7/2014) sepertinya masih rawan karena terlalu dekat dengan Pilpres,”ujar ketua panpel Persis Solo, Paulus Haryoto, Selasa (8/7/2014) malam.

Sementara itu, Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin, kembali menegaskan kalau nasib laga uji coba Timnas U-19 tergantung dari ijin yang diberikan dari pihak kepolisian.

“Kuncinya ya ada di ijin kepolisian, kalau panpel Solo bisa dapat ijin tentu laga bisa digelar,”ujar Syaifudin kepada PasoepatiNet, Rabu (8/7/2014) malam.

Dengan tidak adanya ijin dari Polres Surakarta, dipastikan pada Jumat (11/7/2014) tidak ada laga uji coba antara Persis Solo menghadapi Timnas U-19 di Stadion Manahan Solo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Piala Kemerdekaan, Pembukaan Digelar di Serang

Statistik Persis Solo

PUJIAN PELATIH UNTUK HARLAN SUARDI DAN ARIF BUDIYONO

PERSIS SOLO

Persis Solo diantara Degradasi, Divisi Utama atau LPI

PERSIS SOLO

Selamat Jalan Diego Mendieta

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Persikabo, 295 Juta Dari Penjualan Tiket

PERSIS SOLO

Javier Roca : Kita Kalah, Tapi dengan Rasa Kemenangan!

PERSIS SOLO

Lawan Persebi, Persis Siap Uji Kemampuan Kwateh

PERSIS SOLO

Gol Cirelli Menangkan Persis Solo atas PSPS Pekanbaru