Home / PERSIS SOLO

Kamis, 25 November 2010 - 08:45 WIB

Tanpa Prasetya Danu di Gresik

Persis Solo akan bertandang ke Gresik hari Sabtu (27/11) nanti untuk melawan Gresik United. Namun Persis lagi-lagi harus kehilangan salah satu pemain andalannya. Prasetya Danu yang menjadi starter di dua kali pertandingan awal harus absen dalam melawan Gresik United diakibatkan tugas kuliah yang tidak bisa ditinggalkan.

Prasetya Danu harus absen ketika melawan Gresik united

Menurut Pras, dirinya akan selesai mengerjakan tugas di hari minggu sehari setelah pertandingan Persis melawan Gresik United. “saya hari minggu baru bertolak dari Bali, kemudian saya akan menyusul yang lain untuk persiapan melawan Mitra Kukar” ungkapnya. “Saya juga telah mendapat ijin dari jajaran pelatih dan manajemen dan semoga Persis mendapat hasil baik di Gresik”, tambahnya.

Sementara itu, pelatih Inyong Lolombulan tidak akan mengubah strategi akibat absennya Danu, namun Inyong akan memasukkan pemain yang bertipikal sama seperti Villol atau Mashadi. “saya akan fokus terhadap lini depan dulu, finishing touch lini depan harus lebih diasah agar peluang sekecil apapun bisa menjadi gol untuk Persis” ungkap Inyong. (AN/AK)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs Persebo: Saatnya Pemain Pelapis Beraksi

PERSIS SOLO

Persis Solo Jr. Lolos Ke Semifinal

PERSIS SOLO

Wiwid Tidak Risaukan Krisis Pemain

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas Mengenang Diego Mendieta

PERSIS SOLO

Persis Solo Terpincut Greg Nwokollo

PERSIS SOLO

Javad Moradi: Di Atas Lapangan, Play With Your Hearth

PERSIS SOLO

Trio Asing Cetak Gol, Persis Menang Besar Atas STIE Perbanas

PERSIS SOLO

Piala Indonesia di Solo, Pasoepati Siap Sambut The Jakmania