Home / PERSIS SOLO

Jumat, 22 November 2013 - 23:16 WIB

Suporter: Iki Seleksi Opo Reuni?

IkiLatihan

Suasana berbeda kembali tersaji dalam latihan bersama para pemain lokal Solo, Jum’at (22/11) sore di stadion Sriwedari. Bukan di tengah lapangan, namun di tribun stadion saat sejumlah Pasoepati memajang spanduk bertuliskan iki seleksi opo reuni.

Usut punya usut, ternyata spanduk itu sengaja dibentangkan sebagai pertanyaan kepada pengurus perihal kejelasan pembentukan tim Persis Solo. Suporter menilai para pemain dikumpulkan bersama hanya sebagai ajang seleksi melainkan hanya sekedar berkumpul untuk reuni.

“Teman-teman pada bingung, ini seleksi kok seperti tidak seleksi, hanya kumpul-kumpul latihan,”ujar Andre Jaran mewakili Pasoepati.

Dirinya pun membandingkan seleksi kali ini dengan proses seleksi pada umumnya yang dipimpin pelatih kepala dengan daftar nama pemain yang jelas. Jika ajang ini digunakan sebagai persiapan melawan Sabah FA, jaran justru mengaku senang karena tim Persis mendapat kesempatan memperispkan diri membentuk tim yang kuat pada musim depan.

“Tadi pak Hong (penasehat Persis) kita tanya juga tidak bisa menjawab, tentu ini semakin membuat kami bingung dengan proses seleksi pemain,”lanjutnya.

Terpisah, Agung Setyabudi menanggapi positif aksi yang dilakukan Pasoepati. Baginya, aksi yang dilakukan Pasoepati dianggapnya sebagai wujud kecintaan suporter kepada tim yang didukungnya. Dirinya tidak mempermasalahkannya dan lebih memilih fokus memimpin para pemain berlatih.

“Ini memang bukan seleksi pemain, hanya latihan bersama para pemain untuk menjaga kondisi. Pasoepati melakukan aksi sebagai wujud kecintaan kepada tim, mereka pun juga jadi salah satu penyemangat bagi tim,”ujar Agung.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Butuh Banyak Pembenahan

PERSIS SOLO

KURSI PELATIH PERSIS SOLO, SALAHUDIN GANTIKAN CHOIRUL HUDA

PERSIS SOLO

Pasoepati : Dari Solo Kita Berdamai

PERSIS SOLO

[ISC B] Persis Solo Gagal Kalahkan PSGC Ciamis

PERSIS SOLO

Statistik Tim Persikab Bandung dan Persis Solo

PERSIS SOLO

Kick Off Divisi Utama 19 Februari, Persis Solo Segera Bentuk Tim

PERSIS SOLO

Seri di Semarang, Persis Solo Masih Belum Terkalahkan

PERSIS SOLO

Nasib Persis Solo LPIS Menunggu Hasil Pertemuan Sponsor Dengan Pengcab