Home / PERSIS SOLO

Rabu, 13 April 2011 - 10:21 WIB

Sukisno Intruksikan Permainan Menyerang

Guna memforsir kemenangan atas Gresik United, Kamis (14/4) sore di Stadion Manahan Solo, pelatih Ahmad Sukisno menginstruksikan anak asuhnya untuk tetap tampil menyerang.

”Sekarang ini saya fokus membenahi kerja sama tim dan penyelesaian akhir. Karena berdasar evaluasi kami, kerja sama tim belum seperti yang kami harapkan. Selain itu finishing touch kami juga masih kurang tajam,” ujar pelatih Persis, Achmad Sukisno, seperti di lansir espos.

Imam rochmawan, di andalkan di lini tengah persis solo

Minus Bayu Pradana yang terkena akumulasi kartu nampaknya lini tengah Persis Solo akan kembali bergantung pada Imam Rohmawan dan Budiono untuk menandingi agresivitas gelandang Gresik United, Luis Pena.

Haryadi masih belum bisa main. ketika di konfirmasi redaksi, pemain belakang Persis Solo ini mengisyaratkan akan absen di laga besok sore. Serupa dengan Haryadi, kondisi Masyhadi pun juga masih berkutat dengan cidera kakinya.

Namun pelatih Ahmad Sukisno akan memaksimalkan pemain yang ada, Katno dan Budi Aryanto bisa di maksimalkan di lini tengah sedangkan PrasetyoDanu akan di mainkan di lini belakang untuk meladeni kecepatan striker Gresik United, Basuki. (AN/espos)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Final Divisi II Persis Solo: UTP Tantang MASSA Di Partai Puncak

PERSIS SOLO

Kesit: Saya Jamin Seleksi Persis Solo Berjalan Fair !!!

PERSIS SOLO

18 Pemain Dibawa ke Purwodadi

PERSIS SOLO

Persitema vs Persis Solo, Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Gol Tunggal Bayu Nugroho Bikin Persipur Telan Kekalahan di Kandang

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PS Bangka (2)

PERSIS SOLO

Gol Lenglolo Bawa PSIR Ungguli Persis Di Babak Pertama

Tour Pasoepati

Laga Uji Coba Persinga Vs Persis Resmi Dibatalkan