Home / PASOEPATI

Minggu, 20 Juli 2014 - 14:46 WIB

Sore Ini, Pasoepati Gelar Aksi Sosial

image

Bulan Ramadhan nampaknya dimanfaatkan dengan baik oleh kelompok suporter militan asal Solo, Pasoepati. Minggu (20/7/2014) sore, suporter yang identik dengan warna merah tersebut akan menggelar sejumlah aksi sosial di Kota Solo.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati yang menjadi induk komunitas/suku di Pasoepati menggelar bakti sosial di SLB Anugrah, Colomadu Karanganyar.

Dalam rilisnya, DPP Pasoepati akan menggelar buka bersama dan membagikan sembako untuk anak-anak yang menghuni SLB tersebut.

“Untuk DPP Pasoepati kita pusatkan di SLB Anugrah, nantinya kita ajak anak-anak di sini untuk berbuka bersama sekaligus kita bagikan paket sembako untuk mereka,”ujar Isnaini, Menteri Sosial Pasoepati.

Tak hanya di tempat itu, sejumlah komunitas/suku di Pasoepati juga antusias menggelar aksi sosial. Tercatat Pasoepati Batas Kota (Basta), Pasoepati Mburgadhoel serta Pasoepati Squadra juga akan membagikan paket nasi bungkus di Bundaran Gladag, Senin (21/7/2014) sore.

Salah seorang pengurus Pasoepati Mburgadhoel, Ardianto Geyong mengaku senang dengan antusiasme yang ditunjukan Pasoepati guna melakukan aksi sosial saat Bulan Ramadhan.

“Dari Mburgadhoel akan membagikan 400 paket nasi, Basta kabarnya membagikan 500 paket nasi, masih ada juga dari Pasoepati Squadra,”ujar Ardianto.

“Tidak masalah lokasinya sama, yang penting niat kita baik. Pasoepati lebih terlihat kompak kalau seperti ini,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

PASOEPATI

[Galeri Foto] Bagi-Bagi Takjil Pasoepati di Gladag

PASOEPATI

Pasoepati Gelar Aksi Donasi Korban Penyerangan di Semarang

PERSIS SOLO

DERBY MATARAM, TAMBAH PANAS ATAU AJANG REKONSILIASI?

Sejarah Dan Prestasi

TIGA NOMOR PUNGGUNG DIPENSIUNKAN

PASOEPATI

Persis Solo vs PSIS Semarang, Berikut Sejumlah Keputusan DPP Pasoepati

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Dukungan Pasoepati di Pertandingan Persis Solo melawan Psis Semarang

Tour Pasoepati

Pasoepati Perantauan Siap Merahkan Purbalingga

PASOEPATI

PFA Sukoharjo Juarai Liga Topskor U-13 Madiun