Home / PERSIS SOLO

Kamis, 10 Maret 2011 - 17:49 WIB

Solo FC Diharapkan Menang Sabtu Depan

Dua kali kekalahan beruntun atas tuan rumah Minangkabau FC dan Bali Devata membuat Solo FC turun peringkat di papan tengah klasemen sementara kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI). Hal ini membuat pelatih dan jajaran manajemen berpikir keras untuk memulihkan mental bertanding anak-anak laskar jatayu untuk kembali ke jalur kemenangan pada saat menjamu tamunya Cendrawasih Papua FC sabtu lusa di Stadion Manahan.

Menghadapi Cendrawasih papua FC, Solo FC kembali tampil tanpa diperkuat salah seorang pemainnya, Stevan ‘Stevo’ Racic yang masih dibekap cedera engkel. Ketidakhadiran striker asal Serbia ini, diakui, sangat mempengaruhi permainan Laskar Jatayu. Namun Pelatih Branco Babic berjanji pada pertandingan yang rencananya akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar ini, Solo FC akan bermain semaksimal mungkin untuk memberikan kemenangan untuk Pasoepati.

Sementara itu panpel Solo FC menyiapkan tiket berhadiah saat digelarnya laga kandang Solo FC melawan Cendrawasih Papua mendatang, hal ini berlaku bagi penonton yang membeli tiket di tempat-tempat penjualan tiket yang sudah ditentukan.

Hadiah dari undian tiket ini panitia akan mengajak pemenangnya untuk ikut mendampingi Solo FC pada salah satu laga tandang di putaran pertama ini. Hanya saja panitia belum bisa memastikan laga tandang manakah yang akan dijadikan hadiah tersebut.

Hanya saja panpel hanya akan mengundi tiket berhadiah tersebut terhadap tiket yang dijual di tiket box yang ada. Pasoepati.Net dalam hal ini termasuk dari 26 tempat yang di Kota Solo yang ditunjuk panpel untuk menjual tiket pertandingan Solo FC. Bagi yang berminat dapat pesan langsung ke Base Camp Pasoepati.Net, Jl. Kalitan No.3, Solo ( Barat Masjid Kalitan).(crew)

*info lebih lanjut bisa tanya ke twitter @PasoepatiNet

 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Galeri Video] Pss Sleman vs Persis Solo

PERSIS SOLO

SANDI DAN HERSUS RESMI DIGAET, GENAP 36 PEMAIN DIIKAT

PERSIS SOLO

Suporter Kreatif dengan Nyanyian Fantastis dan Anti Rasis

Stadion Manahan

Galeri Foto: Persis Solo melawan PSS Sleman

PERSIS SOLO

EDDY HARTO, PELATIH PENJAGA GAWANG PERSIS SOLO

Statistik Persis Solo

PSIM JOGJA VS PERSIS SOLO: LASKAR SAMBERNYAWA LEBIH SIAP

PERSIS SOLO

Persis Solo Tergabung Dalam Grup II Kompetisi Divisi Utama PT. Liga Indonesia

PERSIS SOLO

Pasoepati Tour De Jakarta