Home / PASOEPATI

Selasa, 24 Juni 2014 - 10:22 WIB

SNEX Semarang Silaturahmi ke Solo

image

Salah satu elemen suporter PSIS Semarang, SNEX memenuhi janjinya untuk datang ke Solo guna menyambangi dan melakukan silaturahmi dengan Pasoepati, Senin (23/6/2014) sore di Manahan.

Dalam pernyataannya, rombongan yang dipimpin oleh pendiri SNEX, Edi Purwanto menyampaikan permintaan maaf kepada Pasoepati perihal ketidaknyamanan yang didapat saat perjalan pulang mendukung Persis Solo di Stadion Jatidiri beberapa waktu lalu.

“Secara resmi, kita ke sini untuk silaturahmi dengan teman-teman Pasoepati, sekaligus menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan selama di Semarang,”ujar Edi Purwanto.

Dirinya pun mengutuk keras tindakan yang dilakukan oleh oknum yang mengakibatkan hubungan baik Pasoepati dengan SNEX menjadi sedikit panas usai kejadian tersebut.

“Kami turut prihatin akan hal itu dan mengutuk keras atas penghadangan oleh oknum soeporter semarang. Yang jelas bukan anggota kami yang melakukan hal tersebut,”tegasnya.

Usai terjalinya silaturahmi ini, SNEX berharap hubungan baik dengan Pasoepati yang sudah terjalin lama menjadi semakin kuat. Dirinya pun menyatakan akan melakukan koreksi ke organisasi yang dibesarkannya tersebut.

“Kita siap lakukan koreksi ke anggota kita agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi,”tandasnya.

Sementara itu, sekjen Pasoepati, Anwar Sanoesi dalam keterangannya usai silaturahmi menyatakan Pasoepati menerima dengan tangan terbuka kedatangan suporter Semarang tersebut.

“Mereka datang sebagai tamu dan ingin silaturahmi ya kita terima dengan baik,”ujar Anwar Sanoesi.

Share :

Baca Juga

PASOEPATI

Pohon Cinta Solo – Semarang

PASOEPATI

Masih Bingung? Berikut Informasi Rute Pasoepati Tur Karawang

PASOEPATI

[Uji Coba] PSIS vs Persis Solo, Pasoepati Siap Padati Stadion Jatidiri

PASOEPATI

[Galeri Foto] Perayaan Lima Tahun Pasoepati Tangerang

Stadion Manahan

[Galeri Foto] Dukungan Pasoepati dan Persis Fans | Persis vs Persipon

PASOEPATI

Baru Terkumpul 33 Juta, Penggalangan Donasi Dilanjutkan

PASOEPATI

Sore Ini, Pasoepati Gelar Aksi Sosial

PASOEPATI

Minggu Pagi, DPP Pasoepati Bangun Nisan di Makam Joko Riyanto