Home / PERSIS SOLO

Selasa, 7 Mei 2013 - 19:32 WIB

Setelah Tanda Tangani Kontrak, Pemain Optimis Lanjutkan Tren Kemenangan

Persis Solo 2012/2013

Setelah melewati negosiasi yang cukup lama, manajemen Persis Solo akhirnya memenuhi janjinya untuk memberikan kontrak kepada para punggawa Laskar Samber Nyawa, Selasa (7/5) malam di Griya Teratai, Kalitan.

Manajer Persis Solo, Joni Sofyan Erwandi pun membenarkan berita gembira tersebut. Dirinya menyebut sebagian besar pemain telah menyetujui klausul kontrak yang disodorkan manajemen.

“Iya betul, sudah ada penanda tanganan kontrak pemain Persis Solo,” ujar Joni Sofyan kepada PasoepatiNet, Selasa (7/5) malam.

Usai melakukan penanda tanganan kontrak, para pemain Persis Solo akhirnya bisa bernafas lega, kepastian yang mereka nanti selama ini dipenuhi oleh manajemen Persis Solo.

“Setelah ada tanda tangan kontrak, jadi semakin bersemangat untuk memberikan yang terbaik bagi Persis Solo dan Pasoepati. Yang paling dekat, Minggu (12/5) kita siap memberikan kemenangan,” ujar Ferryanto kepada PasoepatiNet, Selasa (7/5) malam.

Senada dengan Ferry, pemain tengah Persis Solo, Tinton Suharto juga menjadi lebih bersemangat menatap kelanjutan nasibnya di Persis.

Pemain yang juga seorang prajurit aktif TNI tersebut berjanji akan bermain maksimal di setiap laga Persis Solo, dirinya tidak ingin mengecewakan Pasoepati yang selama ini sudah memperjuangkan nasib para pemain Persis Solo.

“Senang rasanya sudah resmi menjadi bagian dari tim Persis Solo, saya akan berusaha bermain semaksimal mungkin untuk tim ini,” ujar Tinton.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Liburkan Latihan Selama Tiga Minggu

Artikel Pembaca

Pasoepati 16th: Merayakan Kebersamaan

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PS Mojokerto Putra, Kerja Ekstra di Laga Uji Coba

PERSIS SOLO

Persis Solo Ikut Kompetisi, Nasib Manajemen Tunggu Pekan Depan

PERSIS SOLO

Tantang Persipur, Persis Solo Lakukan Rotasi Pemain

PERSIS SOLO

Persis Solo Pilih Tunggu Hasil Akhir verifikasi Ulang PSSI

PERSIS SOLO

Sore Ini, Persis Junior Gelar Ujicoba Dengan Tim Asal Sleman

PERSIS SOLO

Live Report Persemalra – Persis