Home / PERSIS SOLO

Minggu, 2 Maret 2014 - 21:59 WIB

Senin, Persis Lakukan Tes VO2 Max

Persis Solo

Menyisakan sebulan masa persiapan menjelang kick off Kompetisi Divisi Utama 2014 persiapan Persis Solo terus digeber, salah satunya adalah melakukan tes VO2 Max yang rencananya akan digelar di Stadion Sriwedari, Senin (23/3) pagi.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro mengaku akan menggunakan hasil tes VO2 Max sebagai salah satu acuan dirinya melakukan peningkatan kondisi fisik para pemainnya.

“Nantinya hasil tes VO2 Max ini akan jadi acuan kondisi fisik pemain saat ini, hal ini penting untuk menyusun program latihan fisik pemain,”ungkap Widyantoro.

Namun dalam tes kebugaran pemain tersebut, tiga pemain dipastikan akan absen. Mereka adalah Ferryanto, Andrid Wibawa serta Wahyu Fitranto. Kondisi Ferryanto dan Andrid yang masih dalam masa recovery memaksa keduanya harus absen, sedangkan Wahyu harus absen karena tengah melakukan resepsi pernikahannya.

“Tiga pemain absen dalam tes VO2 Max besok pagi, namun mereka sudah meminta ijin. Tidak masalah karena kondisi mereka memang tidak memungkinkan untuk mengikuti,”lanjut Widyantoro.

Lebih jauh Widyantoro mengungkapkan dirinya akan segera fokus membenahi kondisi fisik para pemainnya, usai menjajal Persinga, para pemain akan menjalani porsi latihan fisik selama seminggu di Tawangmangu. Pelatih asal Magelang tersebut mengaku akan mengintensifkan persiapan tim yang hanya menyisakan waktu 1,5 bulan sebelum mengikuti kompetisi yang rencananya akan digelar pertengahan April mendatang.

“Usai lawan Persinga kita akan segera menjalani Training Center (TC) di Ngawi, kondisi fisik pemain harus segera berada di level terbaik karena kompetisi sudah dekat.”pungkas Widyantoro.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

SEBELUM BERKOMPETISI, SKUAD PERSIS SOLO SOWAN WALIKOTA SOLO

PERSIS SOLO

Uji Coba Timnas: 22 Agustus Timnas Jajal Palestina Di Manahan

PERSIS SOLO

Javier Roca Diantara Lelah dan Laga Uji Coba

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Adakan Koordinasi

PERSIS SOLO

Edu Siap Redam Persiba

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persipur Purwodadi melawan Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Jadi Korban PSSI

PERSIS SOLO

Stadion Sepi, Manajemen Pun Akhirnya Harus Nombok