Home / PERSIS SOLO

Rabu, 19 Oktober 2011 - 15:07 WIB

Seleksi Persis Solo, Pemain Asing Ramaikan Persaingan

Seleksi pemain Persis Solo ternyata menarik minat banyak pemain. Menurut CEO PT SIMP, Kesit B Handoyo, sampai saat ini sudah lebih dari 30 pemain yang memasukan berkas lamaran setelah manajemen membuka pendaftaran pemain pada senin (17/10) lalu.

Spanduk selamat datang Bang Jun, antusiasme pendukung Persis Solo begitu tinggi pada pelatih Junaidi

Menurut Kesit, dari sejumlah pelamar tersebut juga terdapat sejumlah pemain asing yang juga sudah memasukan berkas ke manajemen.

“Ada sekitar sepuluh-an pemain asing yang sudah memasukan berkas, namun nanti masih akan saya teliti lagi tentang data-data mereka” ungkap Kesit kepada PasoepatiNet.

Kesit menambahkan, pemain yang  sudah memasukan berkas nantinya akan di lakukan verifikasi oleh manajemen untuk menentukan siapa saja pemain  yang layak untuk meneruskan proses seleksi pemain Persis Solo.

Para pemain yang lolos verifikasi tersebut akan di panggil manajemen untuk menjalani seleksi tahap selanjutnya yang akan di mulai tanggal 31 oktober mendatang.

“Para pemain yang lolos verifikasi berkas akan kami panggil untuk menjalani seleksi lanjutan. Tim pelatih yang akan menentukan siapa di antara mereka yang pantas memperkuat Persis Solo musim ini” Jelas Kesit.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Berondong Gawang Persipur

PERSIS SOLO

Jika Dimainkan, Orock Siap Buktikan Ketajamannya

PERSIS SOLO

Widyantoro Inginkan Tambahan Pemain

PERSIS SOLO

KAESANG: YO APIK (MENANG) TAPI ISEH ELEK MAINE

PERSIS SOLO

Live Report Solo Fc – Minangkabau Fc

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo melawan Sragen United (putaran kedua)

PERSIS SOLO

Agung Prasetyo dan Liswanto Siap Bertahan di Persis Solo

PERSIS SOLO

MEMBANGUN EKOSISTEM SEPAKBOLA SOLO