Home / PERSIS SOLO

Jumat, 8 Februari 2013 - 20:07 WIB

Seleksi Hari ke-5, Tujuh Pemain Kembali Dicoret

Seusai menjalani proses seleksi pemain selama lima hari, sudah lebih dari 50-an pemain dicoret oleh tim pelatih Persis Solo. Kualitas mereka yang belum siap untuk diterjunkan di kompetisi membuat Widyantoro langsung mencoret para pemain seleksi.

bayu-andra

Bayu Andra, kualitasnya cukup menjanjikan di lini tengah

Bahkan pada seleksi yang digelar sore (8/2) tadi, Widyantoro kembali mencoret 7 pemain yang dianggapnya tidak memenuhi syarat untuk bergabung dengan Persis Solo musim in.

“Hari ini kita banyak pengurangan, 7 pemain resmi kita pulangkan. Namun seleksi terus berjalan karena beberapa pos masih perlu pemain yang benar-benar siap terjun di kompetisi,” ujar Widyantoro, Jumat (8/2) sore seusai memimpin seleksi pemain di lapangan AAU Colomadu.

“Kami tetap butuh pemain terutama untuk posisi stoper dan wing back kanan-kiri, nantinya hal ini akan kita bicarakan dengan manajemen,” lanjutnya.

Selain mencoret pemain, Widyantoro masih memberi kesempatan kepada tiga pemain Porprov Solo (Waskito Cadra, Rahman Purwanto serta Sidiq) untuk terus menjalani seleksi, termasuk kepada eks pemain Persijap Jepara, Bayu Andra yang hari ini mengikuti seleksi pemain Persis Solo.

“Bayu Andra hari ini masuk mengikuti seleksi, selain itu kita juga terus memantau perkembangan tiga pemain Porprov Solo yang saat ini masih mengikuti seleksi,” pungkas Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO TERTARIK DATANGKAN MARIO GOMES?

PERSIS SOLO

GILAS PSG PATI, AWAL SEMPURNA LASKAR SAMBERNYAWA

PERSIS SOLO

Sore Ini, Pemain Musim Lalu Ikut Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

TANPA PENONTON LAWAN MITRA KUKAR

PERSIS SOLO

Preview : Persis Solo Selection vs Timnas U-23

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Persis Solo vs PSCS Cilacap, Wajib Menang di Kandang

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO VS PSG PATI: JANGAN KASIH AMPUN, SIS!

PERSIS SOLO

[ISC B 2016] Persis Solo vs PSGC Ciamis, Laskar Sambernyawa Wajib Menang