Home / PERSIS SOLO

Minggu, 3 Februari 2013 - 04:38 WIB

Selasa, Persis Seleksi Pemain di Lapangan AAU

dian fach

Dian Fachrudin, Siap menjalani seleksi di Persis Solo

Kepastian kapan seleksi pemain Persis Solo dimulai ternyata mundur sehari dari jadwal sebelumnya, awalnya manajemen menyatakan seleksi akan dimulai pada hari senin (4/2) sore di stadion Sriwedari, namun setelah mengadakan rapat dengan jajaran manajemen Persis Solo, akhirnya seleksi pemain diundur menjadi selasa (5/2) di lapangan Sepakbola Akademi Angkatan Udara (AAU) Adi Soemarmo Colomadu.

“Seleksi pemain akan dimulai selasa (5/2) depan dan rencananya akan berlangsung selama lima hari, dua hari terakhir nanti seleksinya di Stadion Manahan,”ujar manajer Persis Solo, Joni Erwandi.

Beberapa pemain lokal Solo dan eks pemain Persis musim lalu akan menjalani seleksi dibawah komando pelatih Widiantoro tersebut. Untuk pemain luar kota, nama-nama pemain seperti Ade Candra Kirana, Dian Fachrudin, Ganda Syahputra dan beberapa nama tenar lainnya dikabarkan akan datang ke Solo untuk mengikuti seleksi pemain Persis Solo.

Kabarnya, manajemen akan menyediakan tempat menginap bagi para pemain luar kota yang diundang untuk mengikuti seleksi. “Untuk pemain luar kota, kita sediakan tempat menginap untuk sementara waktu,”jelas Joni.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PSIS vs Persis Solo, Fokus Sampai Menit Terakhir!

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Adakan Koordinasi

PERSIS SOLO

Ferry Tegaskan Komitmennya Untuk Persis Solo

PERSIS SOLO

[Foto] Pasoepati Menyambut Roca di Bandara Adi Soemarmo

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Pertandingan Futsal Melawan Paserbumi

PERSIS SOLO

PSSI BERHARAP KOMPETISI LIGA 1 DAN 2 BISA DIGELAR NOVEMBER

PERSIS SOLO

Solo FC Resmi Berbadan Hukum

PERSIS SOLO

Akhirnya, Persis Solo Mendapatkan Sponsor