Home / PERSIS SOLO

Jumat, 12 April 2013 - 05:23 WIB

Satyo Husodo Tinggalkan Persis Solo?

Enam hari menjelang laga perdana kompetisi Divisi Utama LPIS menghadapi Persires Banjarnegara, tim Laskar Sambernyawa harus menata ulang skuad terbaiknya. Setelah ditinggalkan Tinton dan Hendri, kini salah seorang penyerangnya, Satyo Husodo nampaknya menunjukan gelagat pergi meninggalkan rekan-rekannya di tim Persis Solo.

Seusai menjalani libur latihan selama lima hari, Satyo tidak ikut menjalani latihan di Lapangan AAU Adi Soemarmo, Rabu (10/4) sore. Kini keberadaan Satyo tidak terpantau oleh manajemen maupun tim pelatih Persis Solo, dirinya pun belum juga menampakkan batang hidungnya di Solo.

“Beberapa pemain yang kemarin tidak ikut latihan sudah memberitahu kondisi mereka dan mereka pun sudah meminta ijin kepada saya,” ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro.

“Revo, Yogi alfian serta Bayu Andra sudah mengkonfirmasi akan segera bergabung latihan bersama pemain yang lain. Namun untuk Satyo, dia sulit sekali dihubungi, mungkin dia sudah bergabung dengan tim lain,”lanjutnya.

Mengantisipasi kepergian Satyo Husodo, Wiwid pun langsung berkoordinasi dengan manajemen untuk mendatangkan pemain baru di posisi penyerang, mengingat saat ini dirinya hanya mempunyai Ferry Anto dan Tri Handoko di lini depan.

“Tadi saya sudah berbicara dengan manajemen, andai Satyo benar-benar pergi tentu kita harus mendatangkan penyerang lagi. Dalam waktu dekat ini semoga kita sudah ada pengganti yang sepadan di lini depan.”pungkas Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

MEMBANGUN EKOSISTEM SEPAKBOLA SOLO

PERSIS SOLO

Jokowi, Dana Untuk PERSIS kemungkinan Ada

PERSIS SOLO

Denda 100 Juta Bagi Laskar Sambernyawa

PERSIS SOLO

Merger Boleh Dilakukan, Asal Jangan Menghilangkan Sejarah

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO WAJIB KALAHKAN PSIR REMBANG ATAU GAGAL LOLOS DELAPAN BESAR

Stadion Manahan

LAGA PERSIS SOLO MENGHADAPI PERSIB BANDUNG TERANCAM BATAL, INI ALASANNYA

PERSIS SOLO

[Statistik] Kembali Cetak Gol, Ferryanto dan Robby Fajar Makin Akrab Dengan Gawang PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Nasib Laga Persis vs PPSM Ditentukan Besok Pagi