Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 28 Desember 2013 - 10:59 WIB

Saat Agung Setyabudi dan Pasoepati Bernyanyi Bersama

36Usai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan ujicoba antara Persis Solo melawan PS THOR berakhir, ada satu peristiwa menarik tersaji, Jum’at (27/12) sore di stadion Sriwedari.

Ya, Pasoepati menghampiri pelatih sementara Persis Solo, Agung Setyabudi untuk mengajaknya bernyanyi bersama di depan ratusan Pasoepati yang hadir di stadion Sriwedari. Meski nampak canggung di awal, namun suasana akhirnya cair setelah eks kapten Timnas Indonesia tahun 90-an itu mencoba ikut menyanyikan lagu satu jiwa yang dilantunkan Pasoepati.

“Sebenarnya saya malu mas, belum bisa memberi prestasi apa-apa untuk Persis Solo. Namun saya senang dukungan yang diberikan Pasoepati memotivasi saya,”ujar Agung Setyabudi.

Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferrachtriawan mengakui dirinya sengaja mengajak legenda hidup Persis Solo tersebut untuk ikut bernyanyi bersama Pasoepati. Ginda menilai, agung adalah salah satu putra daerah Solo yang sudah memberikan kontribusi positif bagi persepakbolaan Solo.

“Ini sebagai bukti kalau Pasoepati menghormati pemain yang dulunya ikut menghantarkan Persis Solo lolos ke Divisi Utama,”ujar Ginda.

“Teman-teman Pasoepati juga antusias meneriakan nama Agung ketika dia menghampiri Pasoepati di tribun, saya kira ini hal positif.”pungkas Ginda.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Hadapi Mantan Klub, Widyantoro: Saya Hanya Fokus Raih Kemenangan Untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Persibo Juara, Kota Solo pun Sukses Gelar Semifinal dan Final Liga Joss Indonesia

PERSIS SOLO

Hong Widodo, Angkat Motivasi Pemain

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Borneo FC: Seri 1-1 di Babak Pertama

Artikel Pembaca

Menilik Peluang Aris Budi Bertahan di Persis Solo

PERSIS SOLO

TERLALU BANYAK BUANG PELUANG, PERSIS SOLO DITAHAN IMBANG PSG PATI

PERSIS SOLO

Indonesia Gagal Kalahkan Vietnam

PERSIS SOLO

Gol Joko Rus Selamatkan Persis dari Kekalahan