Home / Tour Pasoepati

Rabu, 1 Desember 2010 - 09:53 WIB

Ribuan Pasoepati Telah Tiba di SUGBK

Pasukan Suporter Solo Sejati atau Pasoepati siang ini telah tampak di lingkungan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pasoepati yang hadir bukan hanya datang dari kota Solo saja, mereka juga berdatangan dari Kota Bandung dan Jabodetabek.  Tujuan mereka ke kota Metropolitan adalah untuk mendukung Tim Nasional Indonesia yang malam nanti akan menjamu Tim Nasional Malaysia.

Anggota Pasoepati dari Solo dan sekitarnya sebagian besar memanfaatkan jasa kereta api dalam keberangkatannya dan terbagi dari beberapa kloter antara lain hari Senin dan Rabu Sore. Menurut koordinator Pasoepati Boy’s, Septian, puluhan anggotanya siang ini telah berkumpul di halaman depan SUGBK sembari membahas rencana dukungan untuk Timnas nanti. “Setelah kami pulang dari Gresik, kami langsung bertolak ke Jakarta, Spanduk besar dan Suar pun telah kami persiapkan jauh-jauh hari” bebernya.

Pertandingan yang dipredikisi akan berlangsung sarat emosional tersebut menjadi alasan tersendiri bagi para pendukung Timnas se-nusantara khususnya Pasoepati untuk mendukung dan menyaksikan pertandingan secara langsung di SUGBK. Tiket masuk Stadion yang berkisar antara 25.000, 50.000 hingga 200.000 tidak menurunkan semangat Pasoepati untuk mendukung Tim Nasionalnya bertanding. (AK)

Share :

Baca Juga

Tour Pasoepati

[Galeri Foto] Dukungan Pasoepati di Laga Persipur Purwodadi melawan Persis Solo

Tour Pasoepati

Pasoepati Gelar Tur ke Kudus

Tour Pasoepati

Piala AFF, Sistem Tiket Yang Buruk

Tour Pasoepati

Info Tour: Pasoepati Goes to Kediri

Tour Pasoepati

DPP Pasoepati: Tour Magelang Berjalan Sukses

Tour Pasoepati

ISC B Tahun 2016, Pasoepati Gelar Tur ke Banyumas

Tour Pasoepati

[Galery Foto] Pasoepati dan Persis Fans – Persiba Bantul vs Persis Solo

Tour Pasoepati

Gatot Seto : Mendukung Timnas Adalah Kebanggaan